Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 28 Juni 2012

Cara menguruskan badan/ tubuh dengan cara benar dan sehat

Berikut adalah tips tips untuk menurunkan berat badan anda, tapi tips tips dibawah hanyalah untuk menjaga, tapi jika sudah berlebihan, maka solusi yang tepat bukan dijaga tapi di atasi, maka sangat tepat bagi anda untuk memakai pelangsing yang aman, berupa pelangsing herbal yang sudah diakui oleh ribuan orang, saya dan ribuan pelanggan saya sudah membuktikannya, namanya world slimming capsule biolo dari wootekh, pelangsing ini selain tidak ada efek samping, juga tidak menyebabkan ketergantungan, contoh nya saya, sudah memakai pelangsing ini sejak beberapa tahun yang lalu, tapi tubuh saya tetep ideal, dengan catatan menjaga pola makan yang seimbang.

untuk mendapatkan informasi tentang pelangsing ini, silahkan jelajahi artikel di blog ini, pasti sangat banyak manfaatnya bagi anda, terutama bagi anda yang sudah putus asa dan sudah mencoba banyak produk, karena world slimming capsule pelangsing YANG BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL. tidak perlu olahraga dan diet ketat, malahan disarankan tetep makan 3 kali sehari meskipun nafsu makan berkurang.

bagi anda yang butuh tips, dan ingin menjaga berat badan tetep stabil dan ideal, mudah mudahan tips dibawah bermanfaat, tapi ini hanya tips, bukan mengatasi, untuk mengatasi pilihan tepat adalah pelangsing herbal world slimming capsule biolo dari wootekh
 
 
Untuk menguruskan badan secara cepat dan sehat:

1. Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi
Nasi, kentang, roti, tepung terigu, dan singkong itu mengandung karbohidrat yang tinggi. Karbohidrat itu mengandung insulin. Jika kita makan makanan yang berkarbohidrat tinggi, itu akan menghasilkan insulin lebih banyak. Kadar insulin bisa membuat volume lambung membesar dan memicu porsi yang lebih besar pula.
Jadi, tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi.

2. Minum air putih dan hindarkan minuman berkalori
Minum air putih dianjurkan minimum 8 gelas sehari. Minuman yang mengandung gula seperti soda, kopi, atau teh manis tidak akan membantu proses menguruskan badan anda. Studi dari University Texas Health Science Center menunjukan bahwa orang yang minum soda diet setiap hari selama tujuh tahun, punya potensi sebesar 41 persen untuk bertambah berat badan.

3. Hindarkan ngemil
“Sekarang gua baru tau deh kenapa lu bisa kurus, soalnya lu ga ngemil sih”, itu lah lantaran teman saya. Memang mengemil di tengah hari itu tidak baik untuk projek pengurusan badan kamu. Kalopun mau ngemil, cobalah makan makanan kecil seperti jeruk, apel, semangka dan sebagainya. Dibandingkan dengan buah-buah yang lain, jeruk mengandung serat paling tinggi. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang-orang yang makan apel sebelum makan, berat badannya akan turun sampai 33% dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi apel sebelum makan.

4. Boleh makan daging, tapi pilih daging yang lebih sehat
Daging itu memang enak dan tidak mungkin dihindarkan sepenuhnya. Namun, kamu bisa membantu proses pengurusan badan kamu dengan memilih daging yang lebih sehat. Kata ibu saya, “Daging dari hewan yang berkaki lebih sedikit, lebih sehat”. Nah, jadi karena ayam kakinya cuman 2, lebih sehat daripada sapi yang kakinya ada 4.
Ikan tidak berkaki, makanya lebih sehat lagi daripada ayam. Tapi, daging itu tidak termasuk kulit yah! Biasanya, kulit hewan itu lebih mengandung lemak daripada dagingnya. Jadi, kalo kamu mau makan ayam, hindarkan memakan kulitnya.

5. Kurangin gorengan
OK, emang kurangin gorengan itu mungkin hal yang paling susah kamu lakuin. Bayangin ayam dan kentang goreng dari KFC aja udah ngiler. Ya tapi emang namanya goreng2an itu makanan yang tidak sehat karena mengandung banyak lemak dan kolesterol. Makanan yang sehat itu hanya direbus, dikukus, dibakar, atau dipanggang. Kalo yang digoreng, itu udah pasti ga sehat. Makanan gorengan biasanya dimasak dengan minyak goreng (terhidrogenasi) yang dipakai berulang-ulang dalam suhu yang tinggi. Makanan seperti inilah yang bisa mengandung asam lemak trans. Kamu tau kan asam lemak trans itu salah satu zat yang bisa menyebabkan penyakit jantung koroner.

Ya moga-moga 5 cara diatas bisa membantu kalian yang sedang ingin menguruskan badan dengan cepat dan sehat.

1 komentar:

  1. Wsc Biolo – Obat Pelangsing Tubuh Alami 082233338687 http://www.dyahwscbiolo.com/

    BalasHapus