Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Jumat, 15 Juni 2012

Pengalaman pribadi dan testimoni untuk pelangsing world slimming capsule, wsc biolo biolo dari wootekh

Hi Guys, percaya atau tidak, wsc memang pelangsing herbal yang ajaib, karena selama saya menjual pelangsng ini, belum pernah ada yang gagal lho, mungkin karena konsultasi gratisnya kaleee disamping produknya bagus, pesan saya, hati hati ya membeli produk ini, dapatkan hanya pada distributor resmi kami, jangan yang lain. saya distributor resminya, melayani pembelian keseluruh wilayah indonesia. 
mau order, di sini aja, jangan di tempat yang lain, karena yang resmi lebih dipercaya. silahkan pesan dan konsultasikan HANYA di: 085264161548 ( Ingat ,,order disini, dan konsultasikan juga disini )



berikut pengalaman konsumen saya yang pernah membeli ke saya

1. Pengalaman/ testimoni inke setelah memakai 3 minggu wsc, berikut isi sms nya ( salah satu pembeli online saya melalui Facebook



   



2. Pengalaman pribadi, testimoni ibu meri teman fbku juga yang berat badannya turun sebanyak 30 kg, dan kini dia uda menjadi member dan menjalankan bisnis mlm nya, 

Makasih ya er, BB saya uda turun banyak nih, sekarang saya uda sperti artis, jadi bahan pembicaraan, dan saya uda jadi member, karena saya uda membuktikan, laris banget er, sekali lagi makasih ya er, senang bisa berkenalan dengan erni.

( berikut photo nya, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda, karena photo ini tidak ada direkayasa, murni dari orang nya )






3. Pengalaman Pribadi vivi setelah memakai world slimming capsule, wsc Biolo, bb nya turun 7 kg,,ini sms nya, ( pembeli online saya )




Silahkan dibaca: 

TESTIMONI:

WSC BIOLO TANPA EFEK SAMPING
Dwi Santi - Bogor:
Pagii sist etty,, Sist aku lagi seneng seneng nya nih sekarang.. Tau gak sist kenapa???

aku bulan lalu kan membeli WSC BIOLO ke sist awal nya aku ragu sist apakah aman juga apakah terpercaya membeli di sist??

tapi begitu melihat website sist yang sangattttt sangattt lengkapppp dan saya langsung percaya ama sist.. Dan aku menanyakan ke teman2 juga suamiku ternyata pada setuju mereka bilang bagus ini website nya terpercaya..

Setelah aku mentransfer ke sist etty ternyata barang nya sampai 2 hari ke rmumahku sist dan besoknya langsung aku mencoba sesuai dengan anjuran sist ety yang mensarankan sehari di konsumsi minimal 2...

aku sehari mengkonsumsi 2 sebelum itu aku menimbang berat badanku dan berat badanku 60 sist hehe jadi malu..

setiap hari aku mengkonsumsi..

Dan ternyata tidak ada sama sekali efek samping nya loh sist,,

Tidak menyebabkan perut sakitttt

Tidak menyebabkan Badan lemesss

Tidak menyebabkan Ketagihannnn

Setelah sebulan secara rutin aku meng konsumsi WSC BIOLO sist,,

ternyataaaaaaaaaaaa...

dan ternyataaaa.....

berat badan ku yang tadinya 60kg sist,, sekarang sudah turun menjadi 54kg sist..

aku tampak ramping,,, tapi belum terlalu ramping sih sist hihi

tapi lumayan lah sist,,, dan tanggapan dari teman2ku respon nya sangat sangat positif sist

apalagi dari suamiku makin care dan sayang ama aku sist hihi

aku pengennnnn bangett sist lagi membeli nya karena target ku ingin perut langsing sist hehe,, maklum sist dari semenjak punya anak aku gemukkk bangetttt dan sudah bingung banget ingin langsing seperti dulu sebelum punya anak

aku pesen lagi ya sist etty..

Pesen nya seperti biasa kan sist..


AMAN BAGI PENDERITA MAAG 
Dina Dinnaty: 
Slimming caps emang ok banget.. 
Setelah saya konsumsi berat saya sudah turun hingga 10 kg, dan walaupun sudah berhenti mengkonsumsi 7 bulan, berat menjadi stabil, padahal saya penderita maag akut, tp tidak berpengaruh terhadap lambung saya.
Terimakasih WSC Biolo, terimakasi loeluffamurah :)




SEBULAN TURUN 7 KG!!!
Dyah Aruminingtyas

Hai sist... sudah hampir dua bulan nih aku pake WSC BIOLO nya itu, Di bulan pertama itu aku turun 7 kg


aku sangat kaget ternyata dampak nya sangat luar biasa, dari yang biasanya pakai celana L-XL ( ukuran 31 ), sekarang ukuran celanaku mengecil menjadi ukuran M ( ukuran 28 )..

Pingang dan pinggul aku mengecil dan ternyata perut ku juga mengecil sist,, aku seneng banget deh memakai WSC BIOLO,,
Sehari aku minum 2 kapsul sist dan efeknya ternyata tidak ada sama sekali nih..


aku ga bohong loh sist ternyata dalam sebulan WSC BIOLO itu bisa menurunkan berat badan 4-8kg sist,, duh tapi sist aku kesusahan nih harus membeli pakaian baru lagi hehe sayang kan pakaian lamanya sist..

Saat aku kerja di kantor untuk awal2 pada ga da yang nanya sist tapi lama kelamaan banyak banget yang nanya " kok kamu bisa kurus sih jeng" aku ketawa aja sist dan lagi dia penasaran akhirnya aku memberitahu bahwa aku memakai WSC BIOLO..

besok2nya banyak banget sist yang minta ama aku nomer pin bb sist ataupun nomor hp sist ( Ingin pada membeli WSC BIOLO juga sist )

aku pesen lagi ya sist untuk bulan berikutnya..

Untuk pesanan berikutnya seperti biasa ya sist tempat nya..

Sya kirim ke no rekening yang kemarin sist??

Tapi untuk pesenan berikutnya aku mau beli 3 WSC BIOLO sist coz suamiku pun meminta juga tmn ku,, mereka ingin kaya aku sist hehe.. makasih banget ya sist


2 BULAN TURUN 13 KG
Margus Gunanto: 
Aku juga, setelah mengoknsumsi selama 2 bulan BB ku turun 13 kg.. Ga percaya khan??
Buktikan Aje..
Aku coba gak pake setelah ideal, gapapa tuh. Normal-normal saja, untuk mantainnya sekarang cukup minum teh aja sih, and beratku sekarang udah 72 KG dari 85 Kg dalam 2 bulan saja
Tq wootekh, tq WSC Biolo



JANGAN RAGU MEMAKAI PELANGSING WORLD SLIMMING CAPSULE INI, KARENA SAYA DAN RIBUAN PELANGGAN SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA,

PEMESANAN HUB: 085264161548 
( Hanya yang order ke no ini saja yang di utamakan, yang tidak pesan ke no ini, tidak melayani konsultasi pemakaian )

26 komentar:

  1. dulu saya paling susah untuk menurunkan berat badan bahkan sudah berolah raga secara rutin dan diet ketat bahkan tidak makan malam sama skali, tp hasilnya tidak maksimal dan berat badan saya hanya berkurang sedikit. saya sudah mencoba banyak produk pelangsing dari dulu tp tdk ada hasil yg memuaskan... tp setelah mengkonsumsi wsc biolo secara drastis berat badan saya turun dan saya puas dengan hasilnya...awalnya saya ragu untuk menggunakan produk wsc biolo tp setelah diyakinkan oleh teman saya akhirnya saya mencoba..dan blm sebulan tp hasilnya sudah terlihat memuaskan..saya turun 4 kilo..selama pemakaian tidak merasakan efek samping dan maag saya tidak kambuh...
    trimakasih wsc biolo


    salam hangat
    dewi dewia

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kembali sis, atas kepercayaannya ke pelangsing biolo dan ke online shop kami, distributor resmi dan terdaftar hp 085264161548

      Hapus
  2. saya puas dengan hasilnya, sekarang saya benar benar percaya diri dengan tubuh saya, berat badan saya turun 18kg dalam 2 bulan, terimakasih wsc biolo

    BalasHapus
  3. terimakasih wsc biolo, saya turun 6 kg sebulan, puas deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kembali sis, atas kepercayaannya ke pelangsing biolo dan ke online shop kami, distributor resmi dan terdaftar hp 085264161548

      Hapus
  4. Ini benar gak sih ?
    Pengen coba , tp takut knp2
    please dijawab ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicari info sis,,,karena produk ini sudah sangat dikenal dan dipercaya sudah puluhan tahun, selama lpemakaian teratur belum pernah ada yang gagal,,,,

      Hapus
  5. FYI kepada yg masih ragau, pelangsing Wsc Biolo ini terbuat dari herbal alami (tumbuhan yg berkhasiat menjadi obat), uji lab dilakukan dan hasilnya tidak mengandung bahan kimia yg berbahaya seperti psikotropika.

    BalasHapus
  6. saya belum coba, tapi saya mau cobaaa. semoga berhasil yaaa hihiw

    BalasHapus
  7. saya baru minum 2 hari...memang sih jd BAK terus..tiap 1 jam sekali..minum jg banyak krn haus terus...tp yg bikin saya galau pembakaran tubuh kan dibantu oleh jantung..nah..jantungnya jd berdebar2 terus nih..takutnya efek jangka panjang jd punya penyakit jantung lagi?? gimana tu penjelasan logisnya? apa yg membuat biolo bisa meningkatkan proses pembakaran lemak?
    trus kan keringet keluar terus ya..berarti ga boleh diruangan AC dong ya..krn keringetnya jd ga keluar..sdgkan klo ga pake AC keringetnya mengucur terus kayak mandi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya karenakurang minum sis dan kurang pergerakan, karena normalnya tidak ada reaksi sperti itu,,,,harus ttp makan tiga kali sehari, usahakan banyak pergerakan , makan buah dan sayur, pola hidup sehat, maka akan kembali normal,,terimakasih

      Hapus
  8. Saya ibu rumah tangga saya sdh mencoba memakai biolo selama 1 bulan lebih. Tapi berat badan saya sama sekali nggak mau turun. Porsi makan sudah saya kurangi tapi hasilnyapun tetap nihil kenapa k9k nggak bisa turun? Apa penyebabnya? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini banyak produk kw sis, pastikan belinya pada distributor resmi dan terdaftar, selama pemakaian teratur 4-10kg perotolnya pasti turun, terimakasih

      Hapus
  9. Pengen coba tapi stelah baca yg gak bisa turun gitu kok jd ragu ya.. tolong pnjelasanya dong biar lbih percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicari info sis,,,karena produk ini sudah sangat dikenal dan dipercaya sudah puluhan tahun, selama lpemakaian teratur belum pernah ada yang gagal,,,,

      Hapus
  10. Mba mau nanya ini apa ini yang dijual wsc biolo slimming capsule yang dari china..saya pengen banget langsing dan cantik gimana caranya yah ? Mohon jawabnya

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Ciri asli dan yang palsu apa Y sist??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang asli dan palsu gak bisa diliat secara kasat mata, karena yang membedakannya hanya kandungannya, waspadai wsc biolo yang murah, jangan beli disembarang tempat, belilah hanya di distributor resmi dan terpercaya sis
      info selanjutnya silahkan hub: 085264161548, terimakasih

      Hapus
  13. Ciri asli dan yang palsu apa Y sist??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang asli dan palsu gak bisa diliat secara kasat mata, karena yang membedakannya hanya kandungannya, waspadai wsc biolo yang murah, jangan beli disembarang tempat, belilah hanya di distributor resmi dan terpercaya sis
      info selanjutnya silahkan hub: 085264161548, terimakasih

      Hapus
  14. mohon jangan berpromosi di blog ini, terimakasih

    BalasHapus
  15. hai girls.....sekedar info ak ud buktikan WSC biolo selama 2 minggu ud turun 7 kilo.....tanpa jantung berdebar....dan belilah d distributor nya ya jngn beli sembarangan buanyaaak yg palsu ....dan resikonya tentu besar....trus 4 bulan stop biolo beratku juga tetep ...paling naik maks 2 kilo....itupun krn makan berlemak trus...berat awal 67 ~ 60

    BalasHapus