Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Rabu, 20 Maret 2013

Member wootekh ( wsc biolo ) penipu

Sebenarnya kejadian ini sudah berulang ulang kali, banyak pengalaman pengalaman orang orang yang tertipu karena pembelian online, kesaksian kesaksian tersebut sering masuk ke hp saya, salah satunya akan saya posting, mudah mudahan bermanfaat dan dapat menjadi pertimbangan jika melakukan pembelian online

berikut sms yang masuk ke hp saya
0813181426..    :
Maaf, saya mau konsultasi, dari kemaren saya dah transfer uang, sampai sekarang             belum ada informasi, yang ingin saya tanyakan apakah dia benar member biolo, dia dari makasar, dgn no hp 085342737829, fb nya cara memakai jilbab. bapak bisa cek di fb  saya ( dgn menyebutkan namanya di fb )


saya                    :
maaf bu, saya gak kenal dia, saran saya, dalam pembelian online haruslah hati hati

08131814...        :
oh gitu ya, terimakasih. terus kira kira agen resmi di kota serang dimana ya pak karena saya ingin membelinya.?

saya                     :
saya kurang tau juga bu, saya khusus bagian pengiriman, produk langsung dari pt wootekh indonesia, karena semua produk ini asalnya hanya dari pt wootekh dan dikirim keseluruh indonesia dan saya hanya punya stokis dijakarta dan dibatam saja


08131814             :
bisa gak pak, kalau saya minta dikirim dari bapak, tapi bayar ditempat, tapi dulu pengalaman saya pernah juga dari member lain. biasanya stokis akan kasih tau dimana distributor tempat terdekat, kan kalau saya cocok, saya bisa menjadi memberdan itukan jadi tambah keuntungan buat perusahaan sendiri


saya                       :
saya emang khusus bagian pengiriman keseluruh indonesa, kalau mau pesan sms aja nama dan alamat lengkapnya mba, 90% penjualan produk ini ( saya ) dari internet, jadi masing masing distributor tidak saling kenal,


08131814             :
oh gitu ya, boleh saya pesan,tapi bayarnya pas ada barangnya kan bapak pengirimannya gimana pak? karena saya trauma, kalau bapak gak percaya bapak bisa lihat fb yang tadi saya sms.


saya                      :
gini aja mba, kalau belum percaya, gak usah dipaksakan, nanti aja kalau sudah percaya  baru dipesan kesaya, atau cari orang lain yang benar benar dipercaya. sayapun gak nyaman orang yang kurang percaya bertransaksi kesaya. pengiriman saya melalui JNE, yang ngantar kurir JNE, jadi gak ada hubungannya lagi kalau mba bayar kedia, JNE kan jasa pengiriman , sama sperti pos. terimakasih, semoga bermanfaat


08131814            :
ok pak, jangan emosi juga, tapi makasih, saya cuma cari pendapat, kan bapak bagian pengiriman keseluruh indonesia, jadi wajarkan saya menanyakan, trmksh


saya                      : bukan emosi tapi ngasih sedikit pencerahan mba


08131814             :
oh ya pak, makasih ya pak buat kebaikan bapak untuk menjawab pertanyaan saya, se belumnya saya minta  maaf untuk waktunya, sekali lagi terimakasih atas sarannya


saya                    :
biasanya sms sperti ini jarang saya balas, saya cuekin aja, tapi saya hanya niat membant mba, apalagi baru tertipu, supaya jangan menganggap orang sama dan supaya gak salah orang lagi, ok sama sama


08131814            :
ya deh pak, mudah mudahan kebaikan bapak dibalas ya, saya bukan menganggap smua sama tapi hanya ingin ada kepuasan tersendiri sebagai konsumen dan penjualnya juga


saya                      : seep, nama saya herni jernih nababan mba, jangan panggil bapak.


08131814            : oh, maaf, jadi saya manggilnya mba herni, maaf ya mba


saya                     : oke makasih mba, met malam juga



hehehe, itulah percakapan saya dengan salah seorang calon pembeli, karena gak ada kerjaan saya posting aja, karena lagi bosan, nunggu in orang tapi gak datang datang. dan kata kata dan sms itu masih ada di hp saya.

pesan saya, hati hati dalam pembelian online, bijaklah mencari orang yang benar benar bisa dipercaya melalui informasi di internet. ada baiknya kita percayakan ke penjual yang sudah mendapat  kepercayaan dari banyak orang, dan telah dikenal lama di internet

saya herni jernih nababan, telah 5 tahun ( terhitung tahun ini 2013 ) menjual produk melalui online dan semakin dipercaya serta semakin laris

apalagi pelangsing world slimming capsule biolo dari wootekh, jangan ragu jangan bimbang produk asli bukan yang palsu, karena saya terdaftar di pt wootekh indonesia. dan semua prduk langsung dari pt wootekh indonesia

pesan produk ini di 085264161548
selama pemakaian boleh konsultasi

salam langsing sehat luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar