Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Sabtu, 15 Februari 2014

wsc biolo asli, awas produk palsu

Hi guys

Bicara tentang pelangsing biolo, tak habis habis nya ya, ya benar karena ini sudah makanan sehari hari saya untuk membahas pelangsing wsc biolo, bagaimana tidak,  selama 5 tahun Saya sudah menjadi distributor resmi di perusahaan wootekh Indonesia.  Banyak orang yang ngaku2 sudah lama menjadi distributor resmi ternyata masih belum mengerti apa2 kalau ditanya.

Untuk membuktikan bahwa saya sudah lama menjadi distributor resmi sangat lah gampang, krn semua distributor pelangsing wsc biolo ini terdftar di pt wootekh Indonesia,  itupun kalau mereka sama seperti saya yang resmi, karena bnayak yang hanya jadi resell. Saja yang mana produk sudah dari tangan ketangan, shingga diragukan ke asli annya. Sejak 5 tatahun yang lalu juga saya menjual pelangsing wsc biolo ini secara online,  yan mana dulu hanya beberapa orang distributor saja, dan dari dulu hingga sekarang. No hp saya tidak berubah, shingga sudah sangat dikenal di internet dari dulu dan tidak diragukan lagi,  silahkan buktikan sendiri, dgn no hp 085264161548, maka akan tampil postingan2 saya dari tahun ke tahun yg lalu. Dan kini sudah puluh ribuan orang menjadi reseller saya.

Jadi, pastikan anda membeli hanya dari benar benar distributor resmi saja.

Wsc biolo wootekh sering disebut dengan nama pelangsing biolo,  adalah pelangsing herbal tanpa zat kimia

Fungsi:
Menghambat nafsu makan,
merangsang pembakaran lemak,
 mempercepat penguraian lemak & menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme.

Keunggulan WSC Biolo:- Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.- Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.- Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.Isi 60 pcs

CARA PEMAKAIAN: Minum 2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.Pantangan:- Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.- Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC Biolo.- Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC Biolo. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.Efek Samping: Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal – awal mengkonsumsi WSC Biolo.

Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makann 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.Note:- Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.- Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.- Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.Biolo Aman dikonsumsi, telah dites dan diuji.. sertifikat hasil tes terlampirNo. Standarisasi: Q / BM 01-2003No. LISENSI KESEHATAN: WSJZ (2003) N0. 0568

Tidak ada komentar:

Posting Komentar