Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Rabu, 03 September 2014

beda wsc biolo asli dan palsu

 CIRI CIRI WSC BIOLO PALSU.

Hati - hati beredar Pelangsing WSC Biolo PALSU!!!

Ciri ciri
1. Di jual di bawah harga resmi yang di tentukan PT Wootekh Indonesia, yaitu tidak boleh menjual di bawah harga Rp 220.000 per botol, Jika ada yang menawarkan dengan harga lebih murah dari itu, saya sarankan lebih baik tidak usah membeli, itu bukan member resmi yang menjual. karena untuk membedakan mana yang resmi dan mana yang tidak resmi, produk ini tidak pernah dan memang tidak boleh dijual dibawah harga member dr pt wootekhnya meskipun ambil sebanyak banyaknya
2. Kemasan memang tampak sama dan sulit membedakannya, tetapi pas di buka kapsul nya tidak wangi ( kapsul asli kapsul ber aroma teh dan wangi)
3. Jika isi kapsul di larutkan maka larutan Biolo yang palsu akan tampak lebihh keruhh dan susah larut / lebih kental serta warnanya lebih kecoklatan, sedangkan WSC Biolo asli warnanya agak kecoklatan namun tetap bening.
4. Coba anda menanyakan Nomor member yang menjual produk atau coba mendaftar menjadi member sekaligus beli wsc, jika menolak, maka saya jamin 100 % mereka bukan member Resmi PT Wootekh.
5. Penjual biasanya tidak mau menerima telepon jika kita ingin order ( Ingat, WSC Biolo adalah Produk MLM / Multi Level Marketing, semua member yang menjual di wajibkan bertanggung jawab dan wajib menjelaskan kepada konsumen mengenai produk yg di jual, Biolo bukan produk yang sembarangan bisa di jual di toko toko )
6. WSC Biolo bukan Produk Grosiran, tidak ada istilah GROSIR atau beli dengan jumlah sekian maka mendapat Potongan harga, jika anda di tawarkan begitu, segera tinggalkan. karena ini memang tidak dibenarkan dan tidak mungkin terjadi apabila dia resmi dan terdaftar.

Di saat ini, setiap produk yang sangat laris dan menguntungkan akan selalu di manfaatkan oleh orang2 jahat dan pihak2 yang tidak bertanggung jawab demi keuntungan mereka sendiri, untuk itu, BER HATI-HATI lah, sebab kami PT Wootekh Indonesia, tidak bertanggung jawab atas resiko yang di timbulkan oleh produk yang anda beli JIKA sudah mengenai salah satu kategori di atas.

PT Wootekh Indonesia telah memasarkan produk WSC BIOLO lebih dari 10 tahun dan sampai saat ini, terbukti mampu memuaskan konsumen dan member hingga 97 % dari hasil pemakaian nya.

Saya, Herni
Distributor Resmi level 8 PT Wootekh Indonesia sangat menyayangkan tindakan tidak bertanggung jawab ini.
Semoga seluruh konsumen dan member lebih bijak menanggapi hal ini.

Untuk lebih amannya, mari bergabung menjadi member dengan biaya pendaftaran 85.000, Maka anda sudah resmi dan terdaftar di pt wootekh, produk yang anda pakai dijamin keasliannya, karena pembelanjaan anda terdaftar di pt wootekh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar