Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Sabtu, 29 November 2014

cara menjaga berat badan agar tetep ideal

3 Tips diet cepat untuk turunkan berat badan

Tips diet cepat # 1: Pilih karbohidrat anda
Tubuh anda membutuhkan karbohidrat untuk energi. Jadi jangan melakukan diet karbohidrat bebas. Tapi jangan hanya fokus pada kuantitas. Hal ini juga penting untuk fokus pada kualitas makanan yang anda makan. Jadi memilih jenis karbohidrat yang anda makan sambil mengontrol asupan karbohidrat Anda. Pergi untuk memilih karbohidrat sehat yang memiliki nilai gizi yang tinggi. Karbohidrat yang baik ditemukan dalam buah-buahan favorit anda, roti gandum, makanan organik dll. Jauhi karbohidrat buruk atau karbohidrat olahan yang menawarkan nilai gizi sangat sedikit.

Tips diet cepat # 2: Makanan serat tinggi
Dengan diet serat tinggi anda dapat mengontrol jumlah kalori yang anda makan. Serat adalah karbohidrat kompleks yang tidak bisa dicerna. Hal ini juga secara alami lebih berat di perut, sehingga anda akan merasa kenyang ketika anda makan lebih sedikit. Serat juga meningkatkan pencernaan dan menurunkan risiko penyakit tertentu juga. Anda tidak pernah bisa salah dengan serat ketika datang ke tempat kesehatan dan penurunan berat badan. Jadi buatlah daftar makanan sehat alami yang paling berserat sekarang dan mulai memasukkan mereka ke dalam daftar diet anda!

Tips diet cepat # 3: Makan kecil
Banyak orang tampaknya berpikir bahwa dengan mengurangi asupan kalori mereka sebanyak yang mereka bisa, mereka akan menurunkan berat badan. Namun, faktanya adalah bahwa ketika tubuh anda tidak memiliki cukup kalori untuk membakar, ia akan menyimpan kalori menjadi lemak. Makan makanan kecil dalam satu hari akan memberikan metabolisme stimulasi konstan untuk membakar kalori dan anda tidak harus merasa lapar. Anda dapat memulai dengan membagi makanan anda dalam 4 sampai 6 makanan kecil dalam satu hari. Dan pastikan bahwa anda memotong makanan yang tidak sehat.
Jika anda ingin berhasil dalam tips diet cepat untuk turunkan berat badan maka anda tidak boleh tergoda untuk makan berlebihan. Makan lebih banyak makanan, tidak berarti makan lebih. Anda perlu mengontrol asupan kalori anda sehingga menciptakan lebih banyak makanan yang membuat anda pergi sepanjang hari.

Hanya dengan mengambil salah satu tips diet cepat diatas, maka anda akan menuju kesuksesan penurunan berat badan. Tapi anda bisa mendapatkan hasil terbaik jika anda menggabungkan ke-3 tips bersama-sama. Anda dapat makan makanan kecil yang kaya karbohidrat, serat dan sehat. Menggabungkan ke-3 tips tersebut akan memaksimalkan penurunan berat badan anda dan anda akan melihat hasil yang lebih cepat.
Rasanya untuk hari ini cukup dengan pembahasan tips diet cepat untuk turunkan berat badan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan.


tapi sebenarnya lebih tepatnya tips diatas adalah bagaimana cara menjaga berat badan, bukan cara menurunkan berat badan, karena bagaimana mungkin lemak akan terbuang dengan cara itu, jika lemak sudah berlebih atau kegemukan cara yang paling efektif adalah diturunkan alias dibasmi alias di atasi, bukan dijaga,,benar gak temans
solusi tepat tanpa ribet tapi tetep sehat, pakai aja pelangsing wsc biolo, terbuat dari bahan alami 100% herbal, sudah lulus uji dan yang terpenting belum pernah ada yang gagal dan semua puas dengan hasilnya
ayo jelajahi web site saya ini untuk informasi lebih lengkap dan
hub085261529423/ minta pin via sms ya,,mksh

wsc biolo terbukti belum pernah ada yang gagal dan belum pernah ada yang kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar