Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Minggu, 01 Maret 2015

TIPS TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN AGAR MENJADI LANGSING DAN CANTIK SERTA SEHAT ALAMI

Cara Agar Tetap Langsing dan Cantik -

Tubuh langsing dan indah merupakan dambaan setiap wanita manapun. Tetapi, tak jarang banyak kaum hawa yang memiliki kesulitan untuk tetap mempertahankan tubuh idamannya tersebut. Padahal, mereka menjalani diet ketat.

Tak jarang hal ini justru membuat wanita menjadi uring-uringan dan stres. Maka tak ada salahnya bagi Anda untuk memperhatikan cara diet yang Anda lakukan. Perhatikan juga makanan yang Anda konsumsi. Dan bagaimana dengan waktu istirahat Anda? Apakah sudah cukup? Oleh karena itu,tak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips di bawah ini agar tubuh tetap sehat, langsing dan bugar.

1. Mulailah hari dengan makanan yang sehat. Dan jangan lupa dengan gandum. Ini akan memberikan awal yang baik untuk hari Anda. Selain menjadi sehat dan lezat, tubuh Anda tidak akan menderita.

2. Selalu mencoba untuk makan teratur. Dan jangan lupa untuk mengosumsi biji-bijian, buah-buahan dan sayuran yang penting untuk kesehatan secara menyeluruh. Dan juga bermanfaat untuk keseimbangan psikologis, vitalitas dan yang terpenting bisa membantu mempertahankan tubuh indah Anda.

3. Konsumsi air putih. Pastikan Anda cukup minum air putih. Disarankan minimal 1,5 liter dalam sehari, mungkin juga 2 liter jika memungkinkan. Air juga memberikan kontribusi untuk jantung, melawan infeksi. Jika tubuh bagian dalam sehat maka akan terpancar ke luar.

4. Cukup istirahat. Jika Anda tidak mendapatkan cukup istirahat, hal ini dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Anda akan menjadi lebih emosi dan mudah marah. Tentu saja hal itu dapat meninggalkan kesan buruk untuk orang-orang di sekitar Anda.

5. Konsumsi camilan yang sehat. Untuk menjaga tubuh indah bukan berarti Anda harus berhenti mengemil. Tetapi, yang harus diingat, pilihlan cemilan yang sehat dan menyegarkan seperti buah, salad sayuran yang ringan. Jika Anda merasa tidak cukup, bisa mengosumsi sepotong roti dan menambahkan beberapa keju yang bebas garam.

6.Rajin berolahraga. Olahraga sangat penting untuk kesehatan dan menjaga tubuh langsing Anda secara keseluruhan. Jika Anda sudah mengosumsi makanan yang sehat secara rutin maka akan lebih baik jika ditambah dengan kegiatan olahraga yang rutin. Tak perlu melakukan latihan yang berat.

7. Bernapas. Tarik napas perlahan dan mendalam. Dan kegiatan ini adalah yang paling mudah dilakukan di mana pun berada. Setelah itu cobalah untuk santai sedikit walaupun hanya beberapa saat.

8. Cobalah untuk memberikan contoh yang baik. Saat Anda berhasil mengurus diri Anda dengan baik maka akan menjadi contoh yang baik untuk orang-orang yang dikasihi. Praktek adalah contoh yang baik daripada teori. Jika Anda memiliki anak, Anda harus benar-benar memperhatikan apa yang mereka bisa ambil dari kebiasaan Anda.

Nah itupah dia tips cara agar tetap langsing dan cantik dari beritamandiri.com. Semoga bermanfaat buat anda dan sukses menjadi langsing...Okey

PENTING ANDA KETAHUI
Sebenarnya tips tips yang ada dibawah ini bukanlah untuk mengatasi atau bukanlah solusi masalah kelebihan berat badan anda, namun hanyalah sebuah informasi untuk menjaga berat badan anda agar tetep ideal, dalam arti jika anda sudah berhasil menurunkan berat badan atau jika anda ingin tetep mempunyai berat badan yang ideal maka tips ini sangat penting bagi anda,,namun jika anda mempunyai masalah kelebihan berat badan solusi tepatnya bukanlah dijaga, tapi diatasi.
untuk itu saya memberikan satu solusi yaitu memakai produk pelangsing herbal tanpa zat kimia dan aman dikonsumsi dalam jangka pangjang tergantung berapa banyak berat badan yang ingin anda turunkan, yang paling penting tidak menyebabkan ketergantungan
saya telah membuktikannya dan saya juga telah merekomendasikannya kepada orang orang terdekat saya ( teman, keluarga dan tetangga, jg teman di jejaring sosial ( fb, twitter, ym dll ) semua berhasil mendapatkan berat badan yang ideal dan tidak kecewa, apakah anda gagal? pasti tidak

WORLD SLIMMING CAPSULE NAMANYA

World slimming capsule ( WSC ) adalah pelangsing herbal yang terbuat dari bahan alami tumbuhan tepatnya bunga dan bijian, berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol, tanpa zat kimia, aman dikonsumsi dalam jangka panjang tergantung berapa banyak BB Yang mau diturunkan, pada saat mengkonsumsi wsc kita akan cenderung haus dan disarankan banyak minum air putih, karena proses pembakaran lemak membutuhkan banyak cairan dan lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat,, tidak perlu olahraga, tidak perlu diet berlebih biar wsc ini saja yang bekerja,,,Berat badan anda akan turun sebanyak 4-10kg/ botolnya, Belum pernah ada yang gagal. Dan masih banyak lagi keunggulan wsc bila dibandng produk pelangsing lain

UNTUK PEMESANAN DAN KOSULTASI GRATIS SILAHKAN HUB: 085264161548
( selama pemakaian wsc juga boleh konsultasi, kapan saja dan dimana saja )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar