Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Jumat, 13 Juli 2012

OBAT DIABETES ATAU SERING DISEBUT PENYAKIT GULA YANG PALING BAIK DAN MUJARAB DARI WOOTEKH

Salam langsing, itulah yang biasanya saya ucapkan untuk pertama sekali menulis, ya, karena saya adalah distibutor resmi dari PT. Wootekh indonesia, yang awalnya hanya pemakai produk pelangsingnya, kini saya sudah merasakan khasiat dan buktinya sendiri, serta ribuan konsumen dan juga teman dan kerabat saya juga sudah membuktikannya sendiri, yahh, semua berkat pelangsing world slimming capsule biolo dari wootekh, atau sering disingkat dengan wsc biolo. Pelangsing herbal ini sekarang sangat diminati dan sangat laris, awalnya saya hanya menawarkan ke kerabat dan teman dekat saya saja sampai sampai saya harus menyediakan 2 asisten saya untuk melayani pembeli untuk saat ini, khususnya bagian pemesanan dan konsultasi selama pemakaian. Penjualan pelangsing ini benar benar sangat luar biasa, dan saya selalu mendapatkan pujian pujian dan kata kata terimakasih dari semua pembeli saya, ya,, itu karena pelangsing ini belum pernah mengecewakan pelanggan, untuk testimoni khusus pelangsing yang saya terima silahkan klik disini kesaksian atau testimoni yang sudah berhasil, ini testimoninya

Perlu diketahui bahwa saya hanya berani menjual produk yang benar benar nyata khasiatnya di depan mata saya, karena sebelumnya juga, banyak member saya yang mengatakan semua produk wootekh bagus, dan masing masing mereka menceritakan pengalaman pengalaman produk yang telah mereka pakai dan mereka jual, karena
Kali ini saya datang dengan pembahasan yang berbeda, yaitu tentang penyakit diabetes meletus, atau sering disebut penyakit gula, berawal dari kerabat jauh saya yang sangat memprihatinkan, yang mana penyakit gulanya sudah lama dan berkali kali mengadakan perobatan kemana mana, baik tenaga medis, tradisional dan pengobatan lainnya, tapi tidak juga ada hasilnya, sama sekali tidak ada perubahan, namun makin hari makin parah, sudah mengeluarkan nana dan bau yang sangat busuk di kedua lengan nya dan kelihatan berlubang, maaf kata sudah sangat menjijikan, dan setiap orang datang menjenguknya selalu dibungkus dan dibaluti kain yang sangat tebal agar tidak mengeluarkan bau,, 
waktu itu adik saya dan saya datang mengunjungi ibu itu, dia pun banyak bercerita mengenai penyakit nya ini, kami sangat kasihan sementara ibu ini sudah tidak memiliki suami lagi dan masih banyak anak yang harus di biayainya sementara biaya perobatannya harus juga di perhatikan dan di utamakan


sesampai dirumah, saya dan adik saya membahas penyakit ibu tadi, dan karena adik saya jiwa sosial dan rasa kasihannya sangat besar tinggi dia memutuskan untuk memberikan salah satu produk woootekh dan berniat untuk membantu, baik pembelian produk maupun berusaha mencari informasi serta konsultasi selama pemakaian produk tersebut,( saya hanya tersenyum, karena saya gak heran dengan adik saya , dia emang sangat baik kepada siapa saja, dia tidak bisa melihat orang lain menderita dan sengsara berbeda dengan saya yang agak cuek, ),  produk wootekh itu ada ratusan jenis dan banyak orang mengakui semua produk itu sangat bagus, tapi selama enam tahun ini, kami sangat sibuk dan fokus dengan penjualan dibagian pelangsingnya saja. dalam hati saya berkata, pelangsingnya saja sudah nyata dan terbukti dan berhasil menembus penjualan terlaris, mudah mudahan produk untuk penyakit gula atau diabetes ini juga sama khasiatnya dengan WSC biolo yang sama sama produk wootekh.) 

BITTER MELON DAN PROPOLIS DARI WOOTEKH


Keesok harinya adik sya mulai memberi perhatian kepada ibu tersebut,,,salut,,,,dengan tidak mencari imbalan, malahan semua biaya adik saya yang tanggung, sunggu berhati mulia dia,,
Adik saya mulai memberikan produk untuk menyembuhkan penyakit diabetes atau penyakit gula tersebut dengan  Bitter Melon dan Propolis Wootekh . di anjurkan beliau ( ibu yang terkena penyakit gula tsb ) untuk mengkonsumsinya secara teratur. Nah setelah pemakaian sampai 3 bulan, tangan kerabat saya tersebut sudah kering dan sama sekali tidak ada mengeluarkan bau lagi. Walaupun bekas lubang masih terlihat tetapi lubang tersebut telah kembali tertutup dengan baik dan sudah kering serta sama sekali tidak ada bau lagi. Setelah saya melihat keadaan beliau saya anjurkan beliau untuk kontrol atau konsultasi ke dokter lagi menanyakan bagaimana kadar gula darah beliau, dan setelah dicheck, dokter yang menangani beliau juga terkejut dan bertanya kepada beliau dimana beliau menyembuhkan penyakit diabetesnya, karena menurut beliau kalaupun bisa disembuhkan maka akan memakan waktu yang sangat panjang.
Oleh karena itu buat bapak dan ibu yang terkena Diabetes atau gula darah yang tinggi, silahkan mencoba untuk mengkonsumsi produk produk dari Woo Tekh, khususnya Bitter Melon serta Propolis. Minumlah produk-produk tersebut secara teratur serta rasakan khasiatnya dalam 2-3 bulan berikutnya. Mudah-mudahan penyakit yang anda derita bisa diatasi dengan baik.tapi saya yakin dengan produk ini, pasti sangat mujarab

Bagi anda yang kurang mampu saya berikan harga promo yaitu harga reseller, saya tidak mengambil keuntungan dari produk satu persenpun, karena niat saya juga mau membantu

Bitter melon sofgel isi 60 sofgel dalam kemasan Botol
Harga distributor/ reseller/member Rp. 181.000
Harga Normal 208.000

Propolis  dari wootekh, bee propolis sotfgel namanya

Harga distributor/ member rp. 263.000,-
Harga normal rp. 302.500,-

( silahkan cek di pt. wootekh indonesia, kantor pusat dijakarta mengenai harga tsb )

Saya berharap anda cepat sembuh dan saya juga mendoakan agar anda cepat sembuh, karena harta yang paling berharga didunia ini adalah kesehatan, harta, uang, dll, tidak ada artinya lagi jika kita sudah menderita penyakit ) itu sudah saya alami, karena ibu saya meninggal karena salah satu penyakit juga.

 Jangan ragu dan jangan sangsi, pasit cocok, karena produk wootekh juga tidak saya ragukan lagi karena sebelumnya saya juga sangat banyak mendengar kesaksian member member saya dengan produk bitter melon dan propolis ini, yang kurang saya manfaatkaan. sudah saya rasakan dan saya liat sendiri nyata didepan mata, barulah saya percaya
Jadi, kalo terkena Diabetes ataupun gula darah tinggi, dan ingin menyembuhkan penyakit tersebut, maka jangan lupa untuk mengkonsumsi Bitter Melon serta Propolis nya Pt. Woo Tekh.

Pemesanan dan konsultasi silahkan Hub: 085264161548


Tidak ada komentar:

Posting Komentar