Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 19 Juli 2012

OBAT PELANGSING YANG SANGAT AMAN DIBULAN PUASA

Menggunakan pelangsing dibulan puasa sebenarnya sangatlah sulit, karena sebagian besar pelangsing membuat tubuh kita lemas, dan membuat kita sering haus, tapi itu adalah resiko,,,anggap aja semakin banyak cobaan dan godaan semakin besar pula pahala yang didapat,,hehehhee

sebenarnya obat pelangsing tubuh alami world slimming capsule  ini yang paling gampang dan paling aman dibulan puasa, karena tidak ada efek membuat  tubuh lemas dan efek nya tidak menyebabkan perut mual. cuma sedikit agak menahan haus yang lebih dari biasanya


world slimming capsule adalah pelangsing herbal terbaik dan telah lulus uji dan pt wootekh telah mendapatkan banyak sertifikat penghargaan produk kesehatan terbaik di indonesia yang diakui dunia dan bertaraf international. terbukti pelangsing no 1 karena khasiatnya yang benar benar mujarab, tidak ada efek samping, aman dipakai dalam jangka panjang tergantung berapa banyak berat badan yang mau diturunkan, selama pemakaian juga boleh konsultasi dengan saya jika anda membeli kepada service center di 085264161548, selama pemakaian saya juga akan  memberikan tips tips yang berguna agar program diet untuk menurunkan berat badan anda akan lebih maksimal hasilnya lihat atau klik disini pengalaman atau testimoni orang yang telah berhasil dgn pelangsing ini, saya akan memandu anda selama pemakaian, dn konsultasi apa aja pantangan pantangan selama memakai pelangsing wsc biolo ini dan aturan pakai dan lain sebagai nya jika anda mempunya masalah kesehatan sperti penyakit maag, hipertensi atau tekanan, penyakit jantung dan penyakit penyakit biasanya, tapi sebelumnya konsultasikan dulu dengan saya atau kepada dokter.

saya sangat yakin anda pasti berhasil menurunkan berat badan anda, tidak perlu diet ketat dan tidak perlu olahraga, karena memang pelangsing ini pelangsing yang sangat aman, mujarab, terbukti belum pernah ada yang gagal dan tidak mengecewakan, saya sudah membuktikannya sendiri, dan saya hanya yakin ke produk pelangsing herbal alami ini saja, produk lain saya sudah tidak yakin, apalagi setelah saya menjadi reseller, distributor resmi pelangsing ini, tentunya selama pemakaian semua konsumen saya, saya tinjau, dan kebanyakan dari mereka berminat jadi reseller, karena saya menjual dengan harga reseller, agar semua pembeli saya bisa menjual kembali dengan harga normal, tidak ada batas pembelian, berapa aja, kemana aja dimana aja akan saya layani

harga member rp. 186.000/ botol anda bisa menjual diatas harga 220rb bahkan banyak diantara reseller saya menjual dengan harga yang relatif mahal, karena khasiatnya juga sudah dibuktikan sudah nyata.

untuk pemesanan silahkan sms atau hub: 085264161548
dapat langsingnya, dapat pula sehatnya dan bonusnya adalah bisnis nya, pasti menguntungkan.

salam langsing sehat luar biasa


herni nababan
085264161548



Tidak ada komentar:

Posting Komentar