Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Rabu, 21 November 2012

Pengalaman kurus dengan obat pelangsing herbal alami

 Disini saya akan menceritakan kisah adik kandung saya yang mengkonsumsi pelangsing, tentunya saya sendiri sudah membuktikannya.

Awalnya adik kandung saya adalah pemakai obat pelangsing wsc biolo ini, setamat sekolah 6 tahun yang lalu, berat badannya sangat berlebih, dan dia sangat selektif untuk memilih obat pelangsing, karna dia tahu, ketika bb nya turun, dia tidak dapat menjaganya dan dia orangnya sangat gampang gemuk, tentunya dia akan selalu menyediakan obat pelangsing tersebut, akhirnya dia mengkonsumsi obat pelangsing world slimming capsule biolo wootekh atau sering disingkat dengan wsc biolo, yang berupa kapsul dalam kemasan botol bersegel. kandungan atau bahan alaminya 100% terbuat dari herbal yaitu tumbuh tumbuhan berupa bunga dan biji bijian, setelah mngkonsumsi ini dipemakaian pertama selama sebulan, berat badannya turun sampai 7 atau 8kg, lumayan banyak karena mungkin metabolisme diusia muda masih sangat bagus, berat badannya pun turun sesuai dgn yang dia inginkan, karena dia kurang pandai menjaga berat badan, selalu makan dengan berlebih dan tidak memperhatikan makanan serta tidak pernah melakukan olahraga, dalam beberapa lama lagi berat badannya naik, tapi dia mengatasinya dengan wsc biolo karena dia sudah sediakan stok untuk jaga jaga, entah uda berapa botol dia habiskan hingga sekarang dia menikah berat badanya pun naik, dokter sarankan untuk program anak, berat badan harus dikurangi atau diturunkan, karena salah satu faktor penyebab susah mendapat keturunan adalah berat bada yang berlebih. karena kami sudah mengkonsultasikan kepada ahlinya, dan dokter, bahwa pelangsing wsc biolo aman dipakai, tidak ada efek samping, dia pun menggunakan lagi wsc biolo ini, dalam sebulan bb nya turun dan dipemakaian bulan kedua dia hamil, akhirnya kami sarankan untuk berhenti karena hanya ibu hamil dan ibu menyusui tidak boleh mengkonsumsi wsc ini, saat ini tepat tanggal 21 november 2012, pada saat menulis artikel ini adikku hamil 2 bulan, awal nya dia sangat khawatir, takut tidak bisa hamil karena telah banyak menggunakan pelangsing wsc ini, ternyata itu cuma ketakutannya aja, kini wsc telah membuktikan bahwa aman dikonsumsi dalam jangka panjang tergabung berapa banyak berat badan yang mau diturunkan. efektif untuk pria dan wanita, remaja, gadis, ibu ibu dan orang tua.

ingat!!! wsc biolo tidak menyebabkan ketergantungan, apa bila kita mengkonsumsi pelangsing world slimming capsule biolo wootekh ini atau disingkat dengan wsc biolo, berat badan kita akan turun 4-10kg perbulannya secara sehat dan alami, tidak ada efek samping, dan jika berat badan kita sudah ideal, selama kita menjaga dengan pola makan seimbang dan teratur,pasti berat badan kita tidak naik lagi, lain hal kita tidak mempedulikannya sama sekali , selalu makan berlebih, kuat ngemil, tidak pernah olahraga dan lain sebagainya sperti adik saya yang saya ceritakan diatas, maka berat badan kita secara logika akan naik lagi.

masih banyak lagi pengalaman pengalaman orang orang disekeliling saya yang berkat pelangsing world slimming capsule biolo berat badannya turun.

dan memang saya menjadi distributor resmi, ketika saya sudah sangat mengenal produk ini, telah membuktikannya sendiri, telah melihat hasil dari para pemakai nya, dan saya meneliti dan meninjau bahwa wsc bagus dan layak untuk dijual dan peluang usaha, karena produknya berkualitas dan terbukti. bahkan yang beli dari saya belum pernah ada yang kecewa atau belum pernah ada yang gagal, karena saya meninjau semua pembeli pembeli saya, dan selama pemakaian boleh konsultasi dengan saya, dan sampai saat ini saya menjual pelangsing ini sudah sekitar 5 tahun, sampai sekarang saya bangga menjadi distributor remi pt. wootekh indonesia dan saya mempunyai stokis hanya dijakarta dan dibatam saja.

bagi anda yang mau pesan atau order silahkan hub atau sms ke 085264161548.
saya menjual dengan harga member, yaitu harga reseller, supaya anda bisa menjadi reseller kami, kami menjual dengan harga yang sesui dari pt. wootekh indonesia, sama sekali tidak ada selisih harga, kemanapun, berapapun pemesanan dan dimanapun  anda akan saya layani,

harga promo rp. 186.000/ botol dan harga normal rp. 214.00/ botol ( sesuai katalog resmi pt. wootekh indonesia) dan harga diatas belum termasuk ongkos kirim, setiap daera ongkos kirim nya berbeda2 tergantung alamat dan daerah mana

ya, saya menjual dengan harga reseller atau harga member yaitu rp. 186.000/ botol, tidak ada minimal dan maksimal pembel.

silahkan pesan, caranya sms nama dan alamat lengkapnya ke 085264161548, dan kami akan membalas dgn info ongkos kirim dan berapa total yang harus dibayar setelah dikalkulasikan dengan ongkos kirim.

Paket anda pasti sampai tepat pada waktunya.
selamat berbelanja produk dengan kami
kami melayani dengan sepenuh hati


salam sehat luar biasa


( Herni Jernih Nababan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar