Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 08 November 2012

Tips, trik atau cara menjaga agar berat badan, BB tetap ideal



Setelah mengkonsumsi pelansing herbal wsc biolo, pasti berat badan anda turun, karena wsc terbukti pelangsing yang sangat baik dan mujarab serta tidak ada efek samping, aman dikonsumsi dalam jangka panjang tergantung berapa banyak bb yang ingin diturunkan, tentunya setelah bertahun tahun saya menjual pelangsing ini, sampai saat ini belum pernah ada yang gagal, karena selama pemakaian anda juga boleh berkonsultasi dengan saya. dalam waktu sebulan secara alami, melalui urine dan keringat berat badan anda turun sebanyak 4-10 kg perbotolnya. saya, keluarga, teman2 dekat, dan ratus sibuan konsumen saya sudah membuktikan dan diantara mereka sebagian besar jadi reseller pelangsing ini.

pelangsing ini tidak menyebabkan ketergantungan, apabila sudah ideal terbukti dari banyaknya orang yang mampu menjaga pola makan yang teratur dan seimbang berat badannya pasti tidak naik lagi, tapi jika anda sudah berhasil mendapatkan bb yang ideal, dan tdak menjaganya, secara logika maka berat badan anda bisa naik kembali.

menjaga tubuh agar tetep ideal tidaklah sulit, karena banyak tips tips yang kita dapatkan, diantanya ialah jika berat bada anda sudah ideal, langsing singset, maka mulailah mengatur pola makan, mengatur pola hidup sehat. pola makan yang teratur dan baik adalah jangan sampai lupa sarapan pagi setiap hari, ini adalah sesuatu hal yang sangat sepele namun sangat penting bagi anda yang ingin menjaga berat badan. sarapanlah dengan porsi kecil, selain untuk kesehatan juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan supaya untuk makan siang berikutnya anda juga bisa mengontrol untuk makan siang sehingga anda tidak begitu terasa lapar dan tidak menjadi lebih rakus,,,heheheh,,,,,rakus,,,, bahasanya gak enak banget ya dibaca *_^ dan berilah jarak untuk makan malam dengan waktunya tidur, minimal 1 jam, artinya jangan setelah selesai makan malam anda langsung tidur, makan malam yang baik adalah sekitar pukul 8 malam, usahan untuk menkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang cukup, kesimpulannya pola makan 3 kali sehari dalam porsi yang kecil dan teratur sangat baik untuk menjaga berat badan agar badan anda tetep ideal
kemudian perbanyak minum air putih, minum lah air putih segelas sebelum anda makan dan sesudah anda makan juga segelas. usahakan agar lebih banyak minum

setelah menjaga pola makan yang seimbang dan teratur, sangat baik bagi anda untuk mengadakan olah raga secara teratur. lakukan setiap hari pergerakan pergerakan ringan, jika anda mempunyai waktu usahakan melakukan olahraga 2 kali dalam seminggu.

pola tidur juga sangat penting untuk menjaga berat badan agar tetep ideal, tidurlah dengan teratur dan dengan waktu yang cukup.

selanjutnya usahakan anda jangan kuat mengemil, kurangilah cemilan2, baik gorengan, atau makanan yang mengandung minyak lainnya.


hal diatas anda lakukan dengan rutin dan teratur maka pasti berat badan anda akan tetep ideal.
tapi jika anda salah satu diantara yang tidak bisa melakukan hal hal diatas, dan tidak bisa lebih teratur namun tetep berat badan anda ingin ideal, caranya gampang kok, yaitu sediakan stok pelansing wsc dirumah anda, dan perhatikan bb anda, jika tetep ideal simpan dulu, dan jika berat badan anda sudah mulai naik, konsumsilah secara ringan , boleh di selang seling, sehari minum, sehari tak minum pelangsing ini, atau disaat naik konsumsilah secara ringan 1 kapsul tiap hari. karena wsc aman tanpa efek samping jadi gak ada efek yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, sperti berbahaya bagi ginjal, rahim, dan lain sebagainya, itu sama sekali tidak ada, terbukti dari adik kandung saya sendiri yang baru tamat sekolah smu mengkonsumsi wsc ini pada 5 tahun yang lalu dan berat badannya sangat berlebih, dan ketika nikah bb nya drastis naik, saya sarankan untuk dikurangi lagi jika lagi program anak, karena salah satu penyebab susah mendapat keturunan adalah kegemukan atau lemak yang berlebih, dan dalam waktu 4 bulan nikah diapun hamil dan setelah hamil wsc yang belum habis dua botol saya sarankan untuk diberhentikan karena hanya ibu hamil dan menyusui yang tidak boleh mengkonsumsi pelangsing ini. so, saran saya, dan saya tegaskan kembali jangan ragu untuk mengkonsumsi pelangsing wsc biolo ini, aman tanpa efek samping.


konsultasi 085264161548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar