Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Selasa, 16 Juli 2013

Kandungan, Bahan utama, komposisi pelangsing wsc biolo wootekh

Berbahayakah wsc jika digunakan dalam jangka panjang?

 jawabnya tidak, karena wsc biolo adalah obat pelangsing tanpa zat kimia.
WSC BIOLO adalah pelangsing herbal tanpa zat kimia yang mengganggu kesehatan tubuh lainnya, aman dikonsumsi, tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menyebabkan rahim kering, sesuai dengan hasil test uji lab oleh fakultas MIPA universitas Indonesia, wsc biolo tidak mengandung zat kimia yang berbahaya, sehingga memang aman dikonsumsi, so, jangan pernah meragukan kandungan atau komposisi atau bahan bahan utama pelangsing wsc biolo ini.
Adapun bahan bahannya akan dijelaskan secara detail/ terperinci berikut adalah penjelasan mengenai bahan bahan nya:


1. Cassia seed



Biji kayu manis ( Cassia Seed ) berasal dari tanaman yang pohonnya tegak lurus yang sering disebut kayu manis atau jue ming zi dan merupakan tanaman asli dari daerah tropis. Jenis tanaman ini sangat populer di Cina dan tumbuh di beberapa provinsi, seperti Anhui, Sichuan, Guangxi, dan Guangdong. Kegunaan biji kayu manis sangat banyak, terutama untuk bahan obat-obat herbal Cina. Mungkin juga digunakan untuk campuran obat, juga minuman alternatif pengganti kopi. Banyak jenis biji Casia Seed yang sudah diolah dalam bentuk benih utuh, serbuk, paket teh, pasta, dan jamu tradisional.
Penggunaan benih kayu manis yang paling populer adalah untuk obat. Yang paling umum adalah yang permasalahan berhubungan dengan hati, ginjal, usus. Sebagai contoh, dapat digunakan untuk melakukan constipasi dan menghilangkan panas dari hati. Biji Kayu manis dalam bentuk pasta populer digunakan sebagai obat kulit yang kasar dan jamur kulit, seperti kurap.
Kadang-kadang akar tanaman kayu manis dikeringkan dan diubah menjadi pasta, juga, untuk mengobati kurap dan gigitan ular berbisa. Bijinya juga digunakan untuk mengurangi penglihatan kabur dan mata yang terganggu. Selain dari pada itu, beberapa praktisi juga menggunakannya untuk menurunkan tekanan darah.

Fungsi cassia seed untuk detoksifikasi tubuh, melancarkan menstruasi dan membantu mengurangi gejala radang selaput mata yang diakibatkan oleh hiperaktivitas hati.

Efek samping yang mungkin terjadi pada saat mengkonsumsi cassia seed antara lain pusing, gejala flu, sembelit, mulas, diare atau gatal-gatal yang disebabkan dari proses detoksifikasi, selain itu mungkin juga mual, mengantuk dan gelisah.
Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.

2. Lotus Leaf

Daun lotus kaya akan flavonoid, alkaloid yang bermanfaat untuk detoksifikasi, diare, pendarahan (hematemesis), cardiatonic, kanker. Daun ini bermanfaat untuk menurunkan panas, sakit kepala hingga diare. Jika daun dibakar (abunya) dapat menghentikan pendarahan pada paru-paru hidung dan rahim karena efek homeostatic yang dimiliki. Selain manfaat di atas, daun teratai juga bersifat diuretic ( peluruh kemih ) dan dapat mengobati diare.

Efek samping yang mungkin terjadi pada saat mengkonsumsi lotus lead antara lain pusing, mual, gejala flu, sembelit, mulas, diare atau gatal-gatal karena proses detoksifikasi. Dan juga mudah buang air kecil.
Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.


3. Mulberry

Mulberry leaf yang kaya protein (23.5 %), poliphenol, tanpa lemak, tidak berkalori, kaya antioksidan dapat membatu proses detoksifikasi ginjal, mengurangi gangguan oksidasi lemak pada tubuh. Tanaman mulberry dapat mengurangi kadar gula darah.

Efek samping yang mungkin terjadi pada saat mengkonsumsi mulberry antara lain pusing, mual, gejala flu, sembelit, mulas, diare atau gatal-gatal karena proses detoksifikasi.
Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.

4. Hawthron Berry

Hawthorne Berry juga berperan menjaga kesehatan jantung dan sistem sirkulasi darah dalam tubuh. Membantu mencegah penyakit jantung seperti kelemahan otot jantung ringan, sakit di dada, aritmia ringan, dan untuk pemulihan pasca serangan jantung. Sangat baik di konsumsi karena dapat menjaga keseimbangan sirkulasi darah dan untuk mencegah sakit jantung.

Efek samping yang mungkin terjadi pada saat mengkonsumsi hawthorne berry adalah *mual, denyut jantung yang cepat atau sakit kepala.

5. Neroli

Neroli dianggap memiliki efek menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.

Efek samping : tidak ada efek samping karena berfungsi menenangkan.

6. Jasmine

Efek farmakologis bunga dan daun melati adalah sebagai anti virus & bakteri, anti radang, peluruh kemih (diuretik), diaforetik (merangsang pengeluaran keringat) dan pelancar pernapasan.

Efek samping yang mungkin terjadi adalah mudah buang air kecil dan mudah berkeringat.

7. Rose

Mawar merah memiliki sifat kimia hangat dan berasa manis, berkhasiat anti radang, anti kejang, aprodisiak, penyegar, penambah sekresi empedu, tonikum, pengatur haid, ekspektoran, penghilang bengkak, dan juga pembersih racun dari sistim tubuh.

Efek samping yang mungkin terjadi adalah mudah berkeringat dan mudah buang air kecil karena berfungsi sebagai pembersih racun dari dalam tubuh.

8. Green Tea Extract & Flavonoid

Praktisi kesehatan menggunakan teh sebagai stimulan, diuretik (untuk mendorong ekskresi/pengeluaran urine), astringent (untuk mengontrol pendarahan dan membantu menyembuhkan luka) serta meningkatkan kesehatan hati. Beberapa penggunaan teh hijau secara tradisional termasuk mengobati perut kembung (gas), mengatur temperatur tubuh serta gula darah, meningkatkan kesehatan pencernaan, dan meningkatkan fungsi mental. Studi lebih jauh pada manusia, hewan maupun percobaan laboratorium menyatakan teh hijau juga berguna bagi kondisi kesehatan seperti:
  • Aterosklerosis
Berdasarkan studi populasi (yang membandingkan sekelompok orang yang hidup dilingkungan dan budaya yang berbeda serta pola makan berbeda), di indikasikan bahwa sifat antioksidan dari teh hijau membantu mencegah aterosklerosis, terutama penyakit arteri koroner. Peneliti bahkan memperkirakan dengan mengkonsumsi 3 cangkir teh hijau sehari dapat menurunkan tingkat serangan jantung sebanyak 11%.
  • Kolesterol Tinggi
Penelitian menunjukan bahwa teh hijau menurunkan total kolesterol dan menaikkan HDL (kolesterol baik) pada manusia dan hewan. Salah satu hasil dari penelitian dengan hewan menunjukkan bahwa polifenol pada teh hijau dapat menghalangi usus menyerap kolesterol dan meningkatkan ekskresinya dari tubuh. Pada studi pada perokok lelaki ditemukan bahwa teh hijau secara signifikan menurunkan kolesterol LDL yang berbahaya.
  • Kanker
Beberapa jenis studi seperti pada ateroskerosis menunjukkan bahwa teh hijau dan teh hitamjuga membantu melindungi dari kanker. Studi klinis yang muncul menyatakan bahwa polifenolnya berperan penting pada pencegahan kanker serta dipercayai membantu membunuh sel kanker dan memberhentikan perkembangannya.
  • Penyakit Radang Usus
Teh hijau membantu mengurangi radang yang berkaitan dengan penyakit Chron dan kolitis ulserativa, 2 jenis penyakit inflamasi usus. Apabila teh hijau terbukti membantu mencegah kanker usus besar, ini akan menambah keuntungan bagi penderita inflamasi usus karena mereka memiliki resiko menderita kanker usus.
  • Diabetes
Teh hijau telah digunakan secara tradisional untuk mengontrol gula darah dalam tubuh. Studi binatang menyatakan bahwa teh hijau dapat mencegah perkembangan diabetes dan memperlambat perkembangannya apabila telah muncul.
  • Penyakit Hati
Studi seperti pada ateroskerosis menunjukan bahwa lelaki yang menkonsumsi lebih dari 10 cangkir teh hijau cenderung lebih sedikit menderita gangguan hati. Teh ini kelihatannya melindungi hati dari efek perusak zat racun seperti alkohol. Studi binatang menunjukkan bahwa teh hijau membantu melindungi dari perkembangan tumor hati pada tikus.Hasil dari beberapa studi menyatakan bahwa salah satu polifenol diteh hijau, dikenal dengan catechin,dapat membantu mengobati virus hepatitis (inflamasi hati dari virus).
  • Penurunan Berat Badan
Studi klinis menyatakan ekstrak teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan membantu pembakaran lemak.

Efek samping yang mungkin terjadi jika mengkonsumsi teh hijau adalah pengaruh kafein yang terdapat pada teh hijau. Kafein adalah stimulan sistem saraf pusat dan dapat menyebabkan sejumlah efek samping yang merepotkan, seperti kegelisahan, iritabilitas, tremor, insomnia, detak jantung meningkat, jantung berdebar dan tekanan darah meningkat. Tetapi ini tidak terjadi pada semua orang, tergantung bagaimana metabolisme tubuh masing masing.

Flavonoid ( kandungan dalam lotus leaf dan extract green tea) merupakan anti oksidan yang menetralisir radikal bebas yang menyerang sel sel tubuh kita. Radikal bebas dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung dan penuaan dini. Flavonoid adalah bagian dari senyawa fenolik yang terdapat pada pigmen tumbuhan. Kesehatan manusia sangat mengandalkan flavonoid sebagai antioksidan untuk mencegah kanker.
Manfaat utama flavonoid adalah untuk melindungi struktur sel, membantu memaksimalkan manfaat vitamin C, mencegah pengeroposan tulang, sebagai antibiotik dan anti inflamasi. Keefektivan flavonoid juga dapat melemahkan keperkasaan virus HIV penyebab penyakit mematikan yaitu HIV AIDS. Virus herpes pun bisa lumpuh dengan flavonoid. Bahkan lebih jauh, flavonoid juga dapat mengobati penyakit umum lainnya seperti periodontitis, wasir (ambeien), migran, encok, rematik, diabetes melitus, katarak dan asma.

Diambil dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. Tidak berbahaya digunakan jangka panjang? Di label nya kok tidak boleh digunakan terus menerus

    BalasHapus