Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Jumat, 05 Oktober 2012

Panduan mengkonsumsi pelangsing WSC biolo wootekh, aturan pakai

 Pemesanan dan konsultasi: 085264161548, Harga promo saya kasih harga member untuk reseller, tidak ada minimal dan maksimal pembelian, berapa dan kemanapun kami layani, termasuk pemesanan 1 botol
Harga: 186.000/ botol

Ayo, Konsultasikan langsung dengan kami di 085264161548, inilah kelebihannya berbelanja online dengan kami, so, lupakan yang lain, silahkan simpan no hp kami, kami siap melayani anda dengan baik, karena kepuasan anda adalah tujuan utama kami. Setelah sekian lama menjual produk pelangsing wsc biolo wootekh ini, kami pun membuka konsultasi gratis bagi anda yang memesan hanya melalui kami. karena selama pemakaian kami memandu anda agar hasil lebih maksimal. dan kami memberikan harga terbaik, harga murah, tidak ada minimal dan maksimal pembelian. untuk anda hanya Rp. 186.000/ botol ( bisa dijual kembali seharga 220.000 keatas)

ayo baca terus, banyak rahasia akan anda dapat disini mengenai pelangsing wootekh

pelanggan dan member saya di seluruh indonesia sudah semakin banyak, produk pelangsing ini sangat laris, hal ini nyata begitu banyak nya tiap hari sms dan tlp yang masuk ke kami khusus yang melayani pembelian online, jadi untuk itu saya berinisiatif untuk membantu anda mencari informasi lewat tulisan saya ini, mungkin karena respon dari Hp kami terkadang agak lama dibalas berhubung karena sudah ramainya pelanggan kami dan member kami yang membeli secara online. adapun pertayaan yang sering masuk ke hp kami adalah sebagai berikut:

Tanya: bagaimana aturan pakai pelangsing world slimming capsule biolo atau biasa disebut dengan wsc biolo ini

Jawab: sebenarnya aturan pakai atau cara mengkonsumsi untuk pelangsing herbal ini sudah ada dikemasan botolnya, yaitu 1 sampai 2 kapsule perhari, namun bagi semua pembeli saya yang tidak ada masalah kesehatan saya sarankan untuk mengkonsumsi wsc langsung 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan.

Tanya: apakah boleh mengkonsumsi, memakai, menggunakan, meminum wsc biolo pada saat haid atau mens, siapa saja yang tidak boleh mengjkonsumsi wsc?

Jawab: Wsc biolo adalah pelangsing herbal tanpa zat kimia, aman tanpa efek samping, pada saat mengkonsumsi wsc ini kita akan terasa haus dan kita akan lebih kuat minum dari sebelum nya, itu adalah otomatis, karena proses pembakaran lemak sangat membutuhkan banyak cairan, jadi, saya sarankan banyak lah minum air, dan lemak akan diuraikan dan di keluarkan bersamaan dengan urine dan keringat. dengan proses yang sangat sehat ini, jadi kita tak perlu lagi ragu akan bahaya dari mengkonsumsi obat pelangsing wsc biolo ini, tidak berbahaya, termasuk pada saat haid pun anda boleh mengkonsumsinya, sudah dikonsultasikan ke ahlinya termasuk ahli gizi, dan tak hanya itu pelangsing ini juga aman bagi anda yang menderita penyakit maag dan hipertensi, jadi mengkonsumsi pelangsing ini bisa dikatakan cara mengurangi berat badan secara sehat dan alami dan cepat, 4-10 kg pasti turun, belum pernah ada yang gagal waw, cara kusus dengan cepat juga ya selama satu bulan dengan cara alami bisa turun sebanyak itu :)

Tanya: saya masih belum percaya dengan teori, jadi saya ingin membuktikan sendiri dan berminat untuk membeli produk ini secara online dengan anda, tapi bisakah anda tunjukkan dimana saya dapat melihat kesaksian kesaksian atau testimoni testimoni yang pernah memakai produk wsc biolo ini, baik yang sudah membuktikan keberhasilannya, maupun yang kecewa dengan pelangasing wsc biolo ini?

jawab: sebenarnya, semua pelanggan saya memberikan komentar komentar, dan sharing mengenai keberhasilan mereka dengan menggunakan pelangsing herbal yang paling baik dan aman ini, baik mereka info melalui hp, secara langsung, maupun melalui sms dan prasarana lainnya secara online, sperti fb, email dan chatting, saya sangat senang dan bangga, karena tak satupun dari mereka yang memberikan respon negatif, untuk itu saya mengajak anda untuk melihat kesaksisan tsb, silahkan klik di http://wootekhworldslimingcapsule.blogspot.com/2012/06/testimoni-pengalaman-pribadi.html

dengan izin dari website seseorang saya juga memberikan kesaksian
dari sumeber lain,  berikut juga saya copas, copy paste dari rekan saya/ upline saya/ kesaksian yang melalui dia. silahkan di simak
Nah perhatikan Kesaksian-Kesaksian dari Para Pemakai atau pengguna Wsc Biolo berikut ini. Kesaksian-kesaksian ini adalah diambil dari Blackberry saya (Ibu Naomi atau Mama Naomi) yang telah memiliki lebih dari dua ribu (2000) anggota dalam jaringan di bisnis Woo Tekh ini. Mari kita simak kesaksian mereka di bawah ini.

Kesaksian di atas adalah berasal dari id Yuko yang merupakan konsumen saya. di atas dijelaskan bahwa hanya dalam waktu 1 bulan, Yuko berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5kg. Terima kasih, karena beliau dengan senang hati mau berbagi informasi dengan teman-temannya sehingga semakin banyak yang tau kehebatan Wsc Biolo dari Pt. Woo Tekh Indonesia ini.

Nah Kesaksian ke dua ini adalah berasal dari Id: BSM Fransin De Kock, yang mana dia mengatakan bahwa berat badannya telah turun sebanyak 3kg dalam waktu 2 minggu saja, dan dia berencana untuk menurunkan berat badannya sebanyak 10kg dalam kurun waktu 2 bulan, Selamat Bsm, kamu pasti bisa, ditunggu Testimony lagi yah.

Kesaksian yang ketiga adalah berasal dari Dewi yang mana ia menjelaskan bahwa Walaupun ia memiliki penyakit Kista tetapi tetap saja Wsc Biolo tidak berpengaruh sama sekali dengan penyakitnya. Ia juga menjelaskan bahwa berat badannya telah turun, tetapi tidak mengatakan berapa banyak turunnya, dan ia juga merasa puas dan akan berbagi informasi dengan teman-temannya yang memiliki masalah dengan berat badan.

Testimony yang ke empat berasal dari Id yang bernama Mrs Poeyenk, walaupun id nya sedikit unik tetapi kesaksiannya membuat kita tercengang, Betapa tidak, ia mengatakan bahwa ia telah turun sebanyak 7kg dalam waktu satu bulan dan itupun ia lakukan dengan hanya mengkonsumsi Wsc Biolo tanpa berolahraga. Ia juga menuturkan bahwa ia akan membeli produk wsc biolo tersebut melalui suaminya yang kebetulan akan datang ke Jakarta.


Kalau kesaksian yang kelima ini adalah dari seorang laki-laki. Beliau bernama pak Sapto. Beliau mengaku sudah turun 12kg selama 1 bulan. Wowww Luar biasa memang, walaupun diposting-posting saya sebelumnya saya mengklaim bahwa Wsc Biolo mampu menurunkan berat badan sebanyak 3kg-10kg, namun kali ini ada yang turun sampai 12kg dalam satu bulan. Tetapi saya hanya memakai perkiraan rata rata saja, sebab kalau dirata-ratakan, maka berat badan yang bisa turun sekitar 6kg per bulan. Tetapi lain dengan Pak Sapto yang berhasil menurunkan berat badan sampai 12Kg dalam waktu satu bulan.
Masih banyak lagi kesaksian-kesaksian ataupun testimony dari mereka yang telah berhasil menurunkan berat badan mereka setelah mengkonsumsi Wsc biolo. Tetapi saya akan memposting kesaksian kesaksian lainnya di posting selanjutnya. Nah apakah anda masih ragu menggunakan Wsc Biolo? Bukti sudah anda lihat sendiri, Mulailah dari sekarang untuk mengkonsumsi Wsc Biolo apabila anda berniat untuk menurunkan berat badan anda.

pertanyaan berikutnya:

Dimanakah saya dapat  membeli  produk wootekh khususnya pelangsing wsc biolo ini, sementara saya jauh dari pusatnya dijakarta?

anda tinggal pesan di 085264161548, silahkan sms nama dan alamat lengkap, saya kasih harga termurah dan harga promo, dan selama pemakaian boleh berkonsultasi dengan kami


bagi anda yang berada diwilayah Jakarta anda dapat membeli produk secara langsung di alamat

Kantor Pusat alamat PT. WOOTEKH INDONESIA di Jakarta :

KELAPA GADING SQUARE
Jl. Boulevard Barat Raya
Blok B No. 19 - 20
Jakarta Utara
Hub:


Fax : 021-4586 6267
CS: 085261529423

dan 085264161548

( tunjukkan no keanggotaan saya jika mau langsung ke pt. wootekh, karena jika tidak ada no keanggotaan, anda tidak dapat bertransaksi, dan tentunya akan diberi harga member, no keanggotaan wi 299384 )


tanya: Bagaimana cara mengurangi berat badan, mengurangi lemak  dan mengecilkan perut agar hasil lebih maksimal,

sebenarnya, wsc adalah pelangsing yang sangat efektif, tidak perlu banyak aturan, pantangan dan lain sebagainya yang menyusahkan dan membebani kita, dengan wsc adalah cara langsing sehat tanpa olahraga dan tanpa diet ketat, maka biarkan saja wsc bekerja sendiri, untuk hasil yang lebih maksimal  anda cukup menjalankan pola hidup yang seimbang dan teratur, dengan menggunakan wsc, tidak ada pantangan pantangan atau larangan larangan selama pemakaian, semua jenis jenis kegemukan dapat diatasi, baik gemuk karena sebabis melahirkan, gemuk karena mengkonsumsi pil kb, gemuk karena makan yang berlebih dan semua kegemukan lainnya bisa diatasi oleh wsc.

Kenapa saat menggunakan wsc biolo, maag saya kambuh?
WSC biolo adalah obat pelangsing yang paling aman, baik bagi anda yang penderita sakit maag, hipertensi, dan lain sebagainya, termasuk bagi anda yang belum punya keturunan dan sedang program hamil, karena salah satu faktor penyebab susah mendapatkan keturunan adalah kelebihan berat badan, saat mengkonsumsi wsc biolo harus banyak minum air putih dan tetep disarankan makan 3 kali sehari, meskipun nafsu makan berkurang, tidak makan sama sekali atau kurang minum dapat menyebabkan pusing, lemas, gemetar, keringat dingin dan lain sebagainya.dan itulah penyebab maag anda kambuh,  jika anda menjalankan dengan normal maka tidak ada efek negatif lainnya. minumlah wsc sebabis sarapan 2 kapsul sekaligus, untuk hasil yang maksimal perbanyak minum dan bergerak, yang paling penting makanlah sebanyak 3 kali sehari, tapi porsi di perkecil

sebenarnya masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang masuk ke kami, jika anda punya pertanyaan silahkan sms di 085264161548

pertanyaan terakhir,
bagaimana menjadi reseller, member di wootekh untuk produk pelangsing world slimming capule biolo

menjadi member di wootekh sangat lah gampang dan mudah, tapi saya sarankan untuk anda yang mau menjadi member, haruslah mengerti sistem mlm, bagi anda yang mau bergabung di mlm wootekh akan saya jelaskan keuntungan keuntungannya, dan bagai mana sistem mlm nya, sebenarnya walaupun tidak bergabung menjadi member saya telah memberikan harga member/ harga reseller untuk semua pembeli saya, bedanya jika anda mau bergabung dan membayar biaya pendaftaran 50.000 anda sudah bisa mengikuti sistem mlm nya.

Ayo, ini kesempatan bagi anda yang suka multilevel marketing, bergabunglah dengan saya

Hub: 085264161548
salam sukses dan sehat luar biasa

( Herni Jernih Nababan )



1 komentar:

  1. Play casino - No.1 for the Casino Guru
    No 1xbet login longer have the opportunity to go to the casinos or read the sol.edu.kg reviews of the slots you love. But jancasino they're not always the 바카라 사이트 same. herzamanindir.com/ Sometimes you have a new online

    BalasHapus