Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Selasa, 02 Oktober 2012

Pelangsing tubuh alami, aman tanpa efek samping, cepat dan terbukti belum pernah ada yang gagal

Jika diantara kita sudah mencoba berbagai macam pelangsing, selalu gagal dan selalu gagal, saat nya anda beralih ke pelangsing world  slimming capsule, terbukti belum pernah ada yang gagal, kandungan bahan alaminya hanya terbuat dari herbal, bunga dan biji bijian, tanpa bahan kimia dan tidak ada efek samping yang mengganggu kesehatan lainnya,

banyak konsumen saya yang sudah mencoba berbagai macam pelangsing lain, tapi semua mengecewakan, tapi setelah mencoba world slimming capsule biolo, hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. dan sebagian besar pembeli saya menjadi reseller produk world slimming capsule biolo ini. karena pengiriman semua reseller kemanapun dan dimanapun tidak ada batas minimum dan maksimum pembelian akan kami layani

world slimming capsule adalah pelangsing herbal berupa kapsul dalam kemasan botol, isi 60 kapsule perbotol nya untuk pemakaian sebulan, sehabis sarapan dikonsumsi 2 kapsul sekaligus, pada saat mengkonsumsi world slimming capsule ini kita akan cenderung haus dan lebih kuat minum dari pada sperti biasanya, karena proses pembakaran lemak sedang terjadi. dengan sangat menyehatkan dan tidak menyiksa sperti pelangsing lain, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, cara yang sangat sederhana tapi benar benar efektif, 4-10kg perbotolnya BB anda pasti turun, selama pemakaian anda boleh konsultasi dengan saya, dan menurut peninjauan saya belum pernah ada yang gagal, dan wsc tidak menyebabkan ketergantungan. jika menjaga pola makan yan seimbang, berat badan anda tidak akan naik lagi.

saya suda 5 tahun yang lalu mengkonsumsi wsc, dan kini saya tidak pernah mengkonsumsinya, karena berat badan saya tetep ideal. kini saya telah menjadi distributor resmi dan terdaftar di pt. wootekh, 4 tahun saya menjadi distribotor  terhitung dari sekarang  ( 3 sept 2012 ) dan bisa dikatakan sebagai distributor yang menjual terbanyak, dengan membuka stokis baru, penjual pertama mencapai 200 juta lebih dalam sebulan itu, luar biasa. saya bangga menjadi distributor pelangsing ini. dan banyak saya dapat testimoni/ pengalaman pengalaman yang telah menggunakan pelangsing ini baik melalui hp, facebook, email dan dan secara langasung, luar biasa memuaskan

jadi, jangan ragukan lagi pelangsing ini, ayo pesan di 085264161548
silahkan ad ym, email dan facebook saya semua di : erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jerni nababan
saya khusus melayani penjualan online, kemanapun, dimanapun dan berapapun, pembelian anda akan saya layani, paket akan dikirim melalui jasa ekspedisi jne, atau tiki atau pos
format sms: nama, alamat dan pesan wsc......Botol ( 1 botol, 2 botol, atau sebanyak banyaknya )



jika anda berada di daera jakarta,silahkan datang kekantor pusat kami di kelapa gading square, jalan boulevard barat raya, blok B no 19-20 jakarta utara
silahkan tunjukkan no keanggotaan saya wi 299384 untuk melalukan transaksi, kalau tidak ada no keanggotaan ini anda tidak dapat melakukan transaksi. dan dengan menunjukkan no keanggotaan ini, maka anda akan mendapatkan harga khusus, yaitu harga member juga rp. 186rb perbotol ( harga normal 214rb),,silahkan dicatat wi  299384 no hp 085264161548

salam langsing sehat

Herni/ luluisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar