Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Senin, 22 Oktober 2012

Pelangsing tubuh herbal alami, tanpa efek samping, ampuh dan mujarab terbukti belum pernah ada yang gagal

 PELANGSING TERBAIK DI INDONESIA DAN DIAKUI DUNIA

Pelangsing herbal wsc biolo emang pelangsing yang paling bagus, kenapa tidak, dengan pola hidup dan pola makan sperti biasa, jika mengkonsumsi pelangsing ini bb anda akan turun sebanyak 4-10kg perbulannya, tidak perlu harus menahan nafsu makan, berdiet ketat, berolah raga, atau hal hal lainnya yang memberatkan. cukup dengan memakai produk pelangsing wsc biolo ini dengan teratur, 2 kapsule sekaligus maka berat badan anda akan turun dan yang paling membanggakan, belum pernah ada yang gagal jika mengkonsumsi wsc, karena saya telah membuktikan dan saya juga meninjau semua pembeli saya baik secara online maupun secara langsung, mereka puas dengan hasil kerjanya

Bagi teman teman, yang sudah mencoba produk pelangsing lain, tapi gagal, dan gagal lagi, sudah melakukan olahraga dan diet habis habisan tapi tidak berhasil, sampai sampai tidak memakan nasi dalam sehari, saya sarankan anda untuk mencoba pelangsing herbal alami ini, world slimming capsule berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol bersegel, isi 60 kapsul untuk pemakaian sebulan, aturan pakainya ada pada kemasan, yaitu diminum dua kapsul sekaligus sehabis sarapan, pada saat mengkonsumsi wsc biolo ini kita akan cenderung haus, dan disarankan agar banyak minum air, semakin banyak semakin bagus, apalagi diiringi dengan banyak pergerakan, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, berhubung karena ini bulan puasa, saya sarankan mengkonsumsi wsc sehabis sahur saja, selanjutnya jalankan aktifitas puasa anda sperti biasa, wsc tidak menyebabkan lemas, karena wsc berupa suplemen tubuh yang terbuat dari 100% herbal, tidak perlu olahraga dan tidak perlu diet ketat, maka bb anda akan turun sebanyak 4-10 kg perbotolnya. saya yakin anda tidak kecewa karena memang produk ini belum pernah ada yang gagal, dan sebagai informasi kebanyakan yang memakai produk ini, mereka jadi reseller dan menjual kembali produk wootekh ini kepada orang orang disekelilingnya karena saya menjual dengan harga murah, yaitu harga member, harga langsung dari pt. wootekh indonesia, yaitu rp.186.000 perbotol, harga normalnya rp. 214.000, anda bisa menjual produk ini diatas harga 220.000, dan selain itu anda juga bisa menjadi agen resmi atau distributor resmi world slimming capsule biolo wootekh ini dan anda terdaftar di pt wootekh indonesia.


Saya Stokis atau cervice center PT wootekh, akan melayani pengiriman anda kemanapun dan dimanapun, belilah produk wootekh ini, hanya dari distributor resmi kami, karena produk wootekh, wsc biolo ini tidak tersedia ditoko obat atau apotik manapun, jangan beli yang sudah dari tangan ketangan dan tidak melalui kami dist
ributor resmi, PT. wootekh indonesia yang berada dijakarta utara, yaitu di kelapa gading square, Produk langsung dari PT. Wootekh indonesia, tidak dari tangan ketangan, jadi tidak diragukan harga, dan keaslian produk. Hub segera Service center kami di: 085264161548.

Kelebihan membeli langsung dengan kami
1. Produk dijamin 100% asli
2. Harga langsung dari PT. wootekh indonesia
3. Paket dikirim melalui Ekspedisi, tidak repot harus kesana kesini mencarinya
4. Selain pembeli, anda bisa mendaftar jadi reseller, atau menjadi member dan terdaftar di PT. WOOTEKH INDONESIA
5. Proses yang sangat cepat, sehingga paket sampai dengan tepat waktu
6. Selama pemakaian boleh konsultasi dengan kami
7. apabila ada ketidakpuasan mengenai harga, keaslian, atau masalah masalah lain, anda bisa laporkan kami ke PT. wootekh, karena kami terdaftar
8, masih banyak kelebihan lainnya.

Jadi jangan beli disembarang tempat, apalagi dr orang yang tidak bertanggung jawab, ingat semua produk berasal dari kami pt. wootekh indonesia di Jakarta, jadi akan lebih baik anda langsung menghub: 085264161548
 
Setelah 4 tahun, hingga sekarang tahun 2012, saya melayani pembelian secara online, saya tetap bangga menjadi distributor pelangsing wsc ini, karena sebagia besar yang memakai wsc pelangsing herbal ini, mereka beralih dari pemakai menjadi reseller, karena target saya menjual dengan harga reseller ialah, mengajak orang lain yang telah berhasil menjadi reseller, karena mereka sudah menjadi bukti nyata untuk produk yang mereka jual dan bisa menjadi iklan berjalan, kemana mereka pergi, pasti orang lain akan melihat perubahan dan menanyakan penyebabnya, jadi pesan saya, jangan ragu memakai wsc ini, aman dipakai dalam jangka panjang juga, untuk anak gadis yang belum menikah juga aman, tidak menyebabkan rahim kering, terbukti dari adik kandung saya sendiri, karena berat badannya berlebih sewaktu tamat dari smu dia telah memakai produk pelangsing ini, tapi dia kurang pintar menjaga tubuh, kelang beberapa tahun dipakainya,,dan beberapa tahun dipakai nya lagi, sampai dia menikah, agar penampilan bagus, ideal, dia tetep memakai, ketika dia ingin hamil, kami kedua kakak nya menyarankan menurunkan berat badan, karena salah satu penyebab susah mendapat keturunan adalah kegemukan. dan dalam 5 bulan berkeluarga, dia sudah bisa hamil, luar biasa, so jangan takut mengkonsumsi, dan wsc tidak menyebabkan ketergantungan, selama pola makan seimbang dan tidak berlebih, bb anda tetep ideal, tapi jika tidak dijaga sama sekali, maka, normalnya, orang kurus kerempengpun bisa gemuk,,,,hehhe,,benarkan :) 

( gak bisa tidur nih,,,,padahal uda jam 11 malam, agar lelah didepan komputer, saya akan memberikan info2, mudah mudahan bermanfaat bagi anda ya,,,,,sebenarnya, cukup sampai tulisan besar diatas dan no hp diatas saja batasnya dibaca seterusnya,,,terserah anda,,hehehe )


kali ini, agar saya lelah dan ngantuk, saya akan mengetik dan memindahkan sms ,,sms yang masuk ke hp saya ke blog ini karena saya adalah penjual online,,itung itung informasi bagi anda hehehe, kebetulan saya pakai hp samsung tab,,,jadi banyak banget sms yang masuk,,,sayang kalau dihapus tidak dimemorikan.

ini dia sms sms nya:
12/08/2012 sun

pembeli online: malam sist,,mo nanya harga obat diet wsc berapa ya: ready stok gak: tq
085264161548: malam juga sist, harga promo rp. 186rb perbotol, kalau masalah stok,,,selalu ready mba, karena produk langsung dari pt wootekh indonesia
pembeli online: denga eka dipalembang, ada pin bb nya sist, minta dong :)
085264161548: maaf mba, saya gak pemakai bb, saya hanya online melalu laptop, komputer dan hp saya samsug  tab, android,,jadi saya gak punya pin bb, maaf mba, palembang dimana nya ya? kalau berminat silahkan sms nama dan alamat lengkap nya :)
pembeli online: ok mba, jadi berapa ongkir kepalembang mba, dan totalnya berapa.
085264161548: palembang dimananya mba, dikotanya atau di kab nya, kalau ongkir tergantung daerahnya mba
pembeli ol: saya dikotanya kok mba

085264161548: ok mba, ongkirnya 19rb by jne, silahkan dikalkulasikan ya mba, tergantung mau ambil berapa aja ongkirnya tetep sama, karena tarif jne adalah per kg
ok mba: saya transfer kemana:
085264161548: ini rek saya   REK MANDIRI A.N HERNI JERNI NABABAN 1090012527784 dan REK BCA A.N HERNI JERNI NABABAN 3261868847. kalau sudah di transfr, jgn lupa dikonfirmasi, untk kelancaran pengiriman paket. tx
pembeli online: ok mba, hari ini pasti saya transfer, nanti saya kabari lagi ya mba terimakasih :)
( keesokan harinya )
13/08/2012
pembeli online: mba, saya uda transfer ya mba ini bukti transfernya ( dengan mengsms bukti transfer ) silahkan kirim ke............................palembang ( dgn meng sms alamat lengkap nya)
085264161548: ok mba, hari ini paket akan segera saya kirim
pembeli online: biasanya berapa hari sampai mba
085264161548: paling cepat sehari, paling lama 3 hari karena ditargetkan skitar 1-3 hari mba
pembeli online: ok mba, saya tunggu paket nya ya, terimakasih
085264161548: sama sama mba
 
085264161548: mba ini no resi pengirimannya ya mba, silahkan dicek, mudah mudahan besok bisa sampai, karina 2001777530002, terimakasih, selamat menunggu
 ( dua hari kemudian )
pembeli online: makasih mba, paket sudah sampai, nanti setelah saya berhasil saya akan menjual dan mempromosikan ke teman teman
085264161548: ok mba, pasti berhasil,,,,kalau ada pertanyaan jangan sungkan ya mba
pembeli online:  ( memuji dgn kata kata,,,hehhe, gak usa disebut,,malu ) ok mba,,,
 
(bersambung )




 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar