Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Selasa, 02 Oktober 2012

Langsing setelah melahirkan dengan pelangsing wsc biolo

Berat badan yang berlebih membuat kita merasa kurang percaya diri, kurang nyaman, dan tidak hanya itu, salah satu faktor mudahnya terkena penyakit adalah karena berat badan yang berlebih. masih banyak lagi hal hal negatif yang disebabkan oleh karena kelebihan berat badan atau kegemukan, menurut ilmu kedokteran, salah satu faktor penyebab susahnya mendapat keturunan juga adalah karena lemak yang berlebih disekitar bagian bagian tertentu wanita, intinya langsing sehat adalah dambaan setiap wanita dan kaum adam juga.

banyak penyebab kegemukan, antara lain, karena pola makan yang berlebih, faktor keturunan, karena mengkonsumsi obat obatan sperti pil KB, karena sehabis melahirkan, baik secara normal atau operasi.
dan semua itu bisa diatasi, dan saya juga sudah menangani dan membantu mengatasi permasalahan-permasalahan diatas

dengan diet yang ketat, makan hanya sekali sehari, dan olah raga saja tidaklah cukup untuk mengatasi berat bada yang berlebih. menurut penelitian itu hanya cara untuk menjaga berat badan agar tetep ideal. jadi, jangan heran atau jangan sebel jika anda sudah berolah raga, makan hanya sekali sehari atau tidak mengkonsumsi nasi dan mengurangi lemak dan lain sebagainya tapi tidak juga berat badan anda turun. Jika berat badan anda berlebih, terlalu gemuk, cara yang tepat bukanlah dengan diet ketat, olahraga atau makan sekali sehari tapi mulailah untuk mengkonsumsi pelangsing. tapi ingat, jangan sembarangan pelangsing, karena bukan langsing yang anda dapat tapi malah penyakit, niat hati mau tampil cantik tapi malah penyakit.

World slimming capsule biolo dari wootekh , atau disingkat wsc biolo adalah salah satu pelangsing yang sudah diakui dunia dan bertaraf international, di indonesia sudah sangat laris dan diminati oleh banyak orang, sekedar berbagi pengalaman saya sudah membuktikan pelangsing ini, keluarga, saudara dan teman teman saya juga sudah membuktikan. hasilnya memuaskan dan bahkan belum pernah ada yang gagal

pelangsing ini terbuat dari herbal, aman tanpa efek samping, cocok bagi anda yang berat badan berlebih setelah habis melahirkan, perut yang melar, buncit karena lemak diatasi dengan baik oleh pelangsing ini.
setelah membuktikan sendiri dan melihat hasil nya dari tetangga, teman, keluarga, dan saudara saya berniat menjadi distribotor resmi untuk produk ini, dan sudah 4 tahun terhitung sampai hari ini ( 1 oktober 2012 ) saya sebagai distributor. dan saya sampai terheran heran karena pelangsing world slimming capsule ini sangat laris, akhirnya saya menjadi service center dan melayani reseller dan juga konsumen, yang paling memuaskan bagi saya, sebagian besar yang memakai produk pelangsing wsc ini berniat menjadi reseller dan kini saya menangani ribuan reseller dengan harga langsung dari pt. wootekh

untuk anda juga saya kasih harga member/ harga reseller, tidak ada batas minimum dan maksimum pembelian, kapanpun dan dimanapun kami siap melayani anda, baik sebagai reseller maupun untuk dipakai sendiri.

harga tetap/ harga reseller / untuk anda juga saya beri sharga 186.000/ botol ( promo )
harga normal 214.000
harga diatas belum termasuk ongkir( ongkir tergantung kedaerah mana )


untuk pembelian, konsultasi dan tanya jawab silahkan hub kami di 085264161548

wsc biolo pelangsing yang paling aman dan pelangsing terbaik ini berupa kapsule dalam kemasan botol, kapsule terbuat dari bunga dan biji bijian, isi 60 kapsul dalam kemasan botol nya untuk pemakaian sebulan, dikonsumsi sekali sehari sehabis sarapan 2 kapsule sekaligus

pada saat mengkonsumsi pelangasing wsc biolo kita akan cenderung haus dan lebih kuat minum dari sperti biasanya, itu karena proses pembakaran lemak sedang berlangsung, lemak akan diuraikan dan dikeluarkan melalui urine dan keringat. 4-10 kg perbotolnya dalam sebulan berat badan anda pasti turun, belum pernah ada yang gagal ya, BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL, karena selama pemakai an boleh konsultasi dengan saya

silahkan hub: 08/5264161548

untuk pemesanan silahkan sms nama, alamat lengkap anda, pasti akan direspon dengan cepat dan dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar