Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Selasa, 02 Oktober 2012

obat pelangsing herbal

saat ini sangat banyak pelangsing yang beredar dan dipasarkan, namun saya hanya percaya dengan pelangsing herbal terbaik dan terlaris saat ini yaitu world slimming capsule biolo dari wootekh atau disingkat dengan wsc biolo, karena sudah melihat hasilnya dari orang lain, tidak hanya satu atau dua orang yang saya liat, dan saya juga mengadakan peninjauan sebelum mengkonsumsi pelangsing wsc ini, ternyata banyak dari teman, saudara dan keluarga yang berhasil, bahkan dari mereka belum pernah ada yang gagal jika mengkonsumsi pelangsing ini, kemudian barulah saya membuktikan sendiri dan dan kini telah menjadi distributor resmi dan terdaftar.

setelah 5 tahun ( terhitung dr sekarang tgl 03 oktober 2012 ) saya menjual produk ini, semakin hari, semakin lama pelangsing ini semakin diminati dan semakin laris, karena pelangsing ini terbukti pelangsing yang cepat menurunkan berat badan tanpa efek samping, dan kini wsc adalah produk pelangsing terbaik dan terlaris dan tidak hanya itu pelangsing ini juga pelangsing alami tidak mengganggu kesehatan lainnya

world slimming capsule adalah pelangsing herbal berupa kapsul dalam kemasan botol, isi 60 kapsule perbotol nya untuk pemakaian sebulan, sehabis sarapan dikonsumsi 2 kapsul sekaligus, pada saat mengkonsumsi world slimming capsule ini kita akan cenderung haus dan lebih kuat minum dari pada sperti biasanya, karena proses pembakaran lemak sedang terjadi. dengan sangat menyehatkan dan tidak menyiksa sperti pelangsing lain, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, cara yang sangat sederhana tapi benar benar efektif, 4-10kg perbotolnya BB anda pasti turun, selama pemakaian anda boleh konsultasi dengan saya, dan menurut peninjauan saya belum pernah ada yang gagal, dan wsc tidak menyebabkan ketergantungan. jika menjaga pola makan yan seimbang, berat badan anda tidak akan naik lagi.


sebagian besar pembeli saya baik yang secara online, maupun secara langsung yang telah mengkonsumsi pelangisng ini mereka berminat menjadi reseller. untuk itu saya yakin berat badan anda akan turun dan jadi lah reseller, promo: saya menjual kepada anda untuk konsumsi sendiri dengan harga reseller juga yaitu rp. 186.000/ perbotol ( harga normal 214.000 ) harga belum termasuk ongkos kirim, silahkan sms nama dan alamat anda dan jumlah yang anda pesan ke 085264161548, saya akan info berapa ongkos kirim dan total biaya serta no rek saya untuk anda melakukan transaksi, begitu biaya masuk kerek saya hari itu juga paket saya kirim, dan paket pasti akan sampai tepat pada waktunya.


jika anda mau membeli langsung silahkan datang kekantor pusat kami di jakarta utara, jalan boulevard barat raya, blok B No. 19 - 20 kelapa gading jakarta, dengan menunjukkan no keanggotaan saya wi 299384 maka anda telah mendapatkan harga reseller, ingat, tunjukkan no ke anggotaan saya wi 299384, tanpa no ini anda tidak bisa bertransaksi. karena pada umumnya yang boleh kekantor pusat adalah hanya yang telah menjadi member dan bergabung di pt. wootekh


informasi lebih lengkap silahkan hub: 085264161548


terimakasih


silahkan klik dibawah ini untuk melihat pengalaman pengalaman pribadi atau testimoni untuk pelangsing herbal kami


http://wootekhworldslimingcapsule.blogspot.com/2012/06/testimoni-pengalaman-pribadi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar