Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 11 Oktober 2012

Obat pelangsing tubuh yang alami dan paling ampuh

obat pelangsing ini juga sangat bagus untuk program anak/ hamil

Setelah menjual produk kesehatan tepatnya obat pelangsing herbal world slimming capsule ini sekian lama, saya menerima banyak kesaksian, kesaksian yang sangat menarik yang akan saya bahas kali ini adalah, wsc dapat menyuburkan kandungan, karena itu saya berani mengatakan bahwa wsc cocok bagi anda yang ingin menjalankan program anak/hamil. sama sekali tidak berbahaya bagi kesehatan, tidak menyebabkan rahim Kering. hal ini saya katakan karena bukan hanya sekali saya mendapat kesaksian sperti ini, baik melalui pembeli online saya, melalui tlp/ sms dan media jejaring sosial baik di fb, maupun di ym dan emal saya dan tentunya sumber yang langsung berbicara memberikan kesaksian langsung kepada saya,

pagi ini saya sangat bahagia, mendengar satu kesaksian, yaitu dari adik kandung saya sendiri, namanya esra juliana nababan, setelah memakai produk pelangsing wsc ini, dia positif hamil dan anak pertama, dari dulu badannya memang gemuk, dari masa remaja dan gadis, hingga pada saat sudah menikah. saya berani katakan wsc tidak menyebabkan rahim kering karena, dari gadisnya dia sudah saya sarankan memakai wsc, dan dia berkelanjutan memakai wsc, pada saat menjelang pernikahannya dia juga memakai produk ini, agar badannya kelihatan ideal, dan enak dilihat, tentunya dengan hasil yang memuaskan dan sesuai yang diharapkan produk wsc biolo ini ampuh dan mujarab, serta dengan sangat alami dengan cepat menurunkan berat badan, minimal sebulan 4-10 kg pasti turun.

kembali saya buka sms sms lama yang masuk ke hp saya, ada yang mengatakan " mba erni, wsc bisa menyuburkan kandungan ya, baru sebulan saya memakai, dan ingin berlanjut kebulan selanjutnya, eee,,,saya uda positif hamil,,,,,gimana nihhhhhhh?????
melihat sms ini saya tersenyum sendiri, dan dengan singkat saya menjawab, selamat ya mba,,,selama saya jual produk ini, memang banyak mba kesaksian sperti ini, jadi gak usah bingung mba,,,distop aja dulu, karena hanya ibu hamil dan yang menyusui saja yang tidak boleh memakai produk ini.

dengan kesaksian kesaksian yang sama sayapun berani menyarankan bagi anda yang mempunyai masalah berat badan yang berlebih ( kegemukan ) dan ingin hamil atau sedang program anak, saya sarankan jangan takut untuk memakai produk pelangsing yang alami, aman tanpa efek samping ini,pelangsing ini juga tidak menyebabkan rahim kering, aman dipakai dalam jangka panjang, tergantung berapa banyak berat badan anda yang mau diturunkan,,ya,,, apalagi kalau tidak world slimming capsule biolo, jangan ragu kalau produk lain, apapun itu saya tidak percaya, terkadang salah satu faktor penyebab susahnya dapat keturunan adalah kelebihan berat badan atau kegemukan, dan satu lagi selama pemakaian boleh konsultasi dengan saya, itulah kelebihannya bila membeli langsung dengan saya, selain harga yang saya berikan adalah harga member untuk reseller, anda dapat menjual kembali dengan harga normal

Harga dr PT. Wootekh Indonesia, Rp. 186.000/ botol ( tidak ada maksimal atau minimal pembelian, satu atau dua botol pun saya layani )
harga normal produk ini biasanya orang menjual dengan harga diatas Rp. 220.000
harga diatas belum termasuk ongkos kirim , karena ongkos kirim berbeda, tergantung kedaerah mana 

silahkan sms nama dan alamat lengkap nya ke 085264161548, saya akan informasikan ongkos kirim kedaerah anda atau silahkan cek di www.jne.co.id setalah itu saya akan konfirmasi kan total harga yang ditransfer, dan begitu biaya masuk kerek saya, hari itu juga paket saya kirim.


bagi anda yang berada diwilayah Jakarta anda dapat membeli produk secara langsung di alamat

Kantor Pusat alamat PT. WOOTEKH INDONESIA di Jakarta :
KELAPA GADING SQUARE
Jl. Boulevard Barat Raya
Blok B No. 19 - 20
Jakarta Utara
Hub:


Fax : 021-4586 6267
CS: 085261529423
dan 085264161548

( tunjukkan no keanggotaan saya jika mau langsung ke pt. wootekh, karena jika tidak ada no keanggotaan, anda tidak dapat bertransaksi, dan tentunya akan diberi harga member, no keanggotaan wi 299384 a.n Luluisa )
Info lengkap, jelas dan cepat langsung hub: 085264161548
salam sehat luar biasa
Herni nababan 
distributor resmi dan sekalian service center Pt. wootekh indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar