Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 04 Oktober 2012

Produk Pelangsing sistem MLM, Multi Level Marketing terbaik

Wootekh adalah satu satunya distributor Pelangsing herbal wsc biolo, world slimming capsule biolo dan ratusan produk lainnya yang sangat laris karena kualis produk yang tidak diragukan, dengan sistem pemasaran Multi level marketing, tapi berbeda dengan mlm lain yang mana hanya memberatkan member dengan banyak kewajiban kewajiban, banyak kelebihan berbisnis MLM di wootekh, salah satu nya bonus besar, tidak membebani dan banyak penghargaan2 prestasi

Berbicara dengan bisnis mlm, multi level marketing, tentunya tidak asing lagi bagi kita dijaman sekarang, banyak sistem pemasaran produk yang memakai multi level marketing, tentunya, sebelum bergabung dan mengikuti mlm, kita pasti mengharapkan sistem mlm terbaik dan produk terlaris dan untuk mengikuti mlm tentunya juga kita memilih produk apa yang dipasarkan dan bagaimana kualitas produk tersebut, apakah cocok dijual dalam jangka panjang, berkelanjutan dan tidak malu maluin, sebagai distributor produk tersebut.

setelah membuktikan sendiri dan melihat orang lain memakai pelangsing wsc ini beberapa tahun yang lalu, saya berniat menjadi reseller, 4 tahun saya menjadi reseller, dalam arti, siapa yang mau beli, siapa yang menanyakan produk pelangsing saya tawarkan ke mereka pelangsing yang benar2 yang sudah saya kenal, apalagi kalau bukan wsc biolo, karena lama kelamaan, makin laris dan semakin laris, akhirnya saya mencoba mengikuti sistem mlm nya, yang pada awalnya saya tidak tertarik, hanya menjadi reseller biasa saja. ternyata awalnya saja saya mengalami kesulitan dan seterusnya orang lain yang mencari saya, dan 1 tahun saja saya mengikut sistem mlm nya, akhirnya member member saya sangat banyak, dalam waktu yang singkat saya sudah mempunya ribuan member, dan dalam waktu yang singkat juga yaitu dalam jangka setahun saya sudah mencapai level 7, bonus bulanan dari wootekh tiap bulan pasti ada peningkatan, saya pun agak heran, karena perhitungan bonus yang tidak saya duga2, smentara penjualan saya kadang naik kadang turun, namun bonus tetep meningkat perbulannya, saya Herni Nababan, saat setahun di  level 7 wootekh, bonus bulanan saya sudah diatas 25.000.000 perbulan dan saya yakin kedepannya akan bertambah dan bertambah, karena member/ downline saya pasti belanja dan merekrut orang lain, tidak hanya itu, saya juga sudah mendapatkan hadiah dari pt. wootekh yaitu tour ke Thailand bangkok bersama rekan rekan di wootekh, dan saya juga sudah mendapatkan bonus prestasi 1 unit motor ( bagi siapa yang bisa mencapai level 6 dalam 4 bulan otomatis dapat 1 unit motor )  dan saya juga sudah mendapatkan bonus reward diantaranya tour ke china bisa di uangkan ( jika kita sudah berada di level 7, kapanpun mulai start kita bergabung, sampai beberapa lama dan mencapai ke level 7, tidak ada batas waktu, secara otomatis, kita mendapatkan hadia tour mancanegara ke china, atau uang cas yang sangat lumaya besar )
itu semua saya peroleh hanya dengan mengikuti multilevel marketingnya dan hanya menjual produl pelangsing herbal yang sangat laris, sangat bagus dan mengajak orang lain bergabung, itu saja yang saya lakukan



anda tidak salah, Menurut saya, produkMLM yang sangat cocok di ikuti adalah produk pelangasing, karena kita bisa dengan nyata melihat perubahan tubuh seseorang jika memakai pelangsing, dan tentunya orang orang akan bertanya memakai produk pelangsing apa ketika mereka lihat bentuk badan seseorang yang tambah kurus, disinilah kesempatan kita menawarkan produk pelangsing yang kita pakai, dan jika konsumen kita sudah berhasil memakai pelangsing tersebut, pastilah dia juga ditanya oleh orang disekitarnya, dan inilah juga kesempatan kita untuk mengajak konsumen yang telah memakai produk pelangsing tsb menjadi member, secara tidak kita sadari, member kita atau downline kita pun akan bertambah dan bertambah, tentunya kita berfikir dengan apa yang kita dapat dari mlm, jika produk laris, downline bertambah banyak, nah, yang kita harapkan ialah bonus bulanan yang besar, betul bukan?

sedikit saya bahas sistem mlm di wootekh,  dengan mendaftar saja, dengan biaya pendaftaran 50.000, kita sudah resmi dan terdaftar di pt wootekh indonesia, sistem pembelanjaan diakumulasi, tidak ada istilah poin hangus atau kembali dari nol, jika belanja anda mencapai 500.000, secara otomatis anda berada di level 2, dan keuntungan di level dua ini, kita bisa merekrut orang lain di level 2 ( belanja 500rb juga ) nah, secara otomatis, kita mendapatkan bonus sponsor rp. 100.000 perorang. lebih baik lagi jika kita berada dilevel 3 dengan belanja secara langsung atau diakumulasi rp. 1.800.000, jika kita merekrut orang lain kita mendapat bonus sponsor 50% dari belanja member tersebut, contohnya kita sudah level 3, ada seseorang bergabung dan belanja 200.000, nah bonus sponsor kita rp. 100.000,atau member yang kita rekrut langsung ke level 2 ( belanja 500.000) bonus sponsor kita adalah 250.000, namun jika di level 3 dan merekrut 1 orang di level 3 saja, bonus yang kita peroleh adalah sebanyak 445.000, ( jika anda sudah bergabung akan dijelaskan dibuku panduan dan jika kurang mengerti saya siap membantu)

kita dilevel 3, bayangkan jika kita merekrut dalam 1 bulan sebanyak 10 orang member saja di level 3, maka bonus yang kita peroleh adalah 445.000 x 10 orang = 4.450.000 per bulan bagai mana lagi jika kita merekrut sebanyak banyaknya? dengan gampangnya bonus anda puluhan bahkan ratusan juga perbulannya

tidak hanya itu, dari setiap poin belanja juga kita mendapatkan bonus, jika kita mempunya banyak downline, dari kedalaman kedalaman member kita juga kita mendapatkan bonus dari setiap pembelanjaannya sampai ke generasi berikutnya. menurut pengalaman saya menjual produk pelangsing ini, saya hanya santai saja, menjual produk, bahkan orang lain yang mencari saya, setelah mereka berhasil menurunkan berat badan, barulah saya ajak menjadi member dan menjadi dowline saya, dan saya jelaskan sistem marketingnya.

anda mau sperti saya, bahkan lebih dari Sperti saya HUB: 085264161548 ( herni )
yang pasti saya orangnya sabar dan ramah, jangan sungkan ya ^_*
dan saya juga menangani stokis untuk semua produk, jadi kapanpun, dimanapun baik anda maupun konsumen yang mau membeli produk melalui anda, bisa kita layani, cukup dengan sms nama dan alamat lengkapnya, sistem pembayaran transfer, jangan ragu dengan saya, karena saya bukan penipu dan saya memang benar2 ada, silahkan add fb saya di erni_nababan2000@yahoo.com atas nama herni jernih nababan

catat no saya pasti sangat bermanfaat dan dapat mengubah hidup anda.Hp. 0852-6416-1548 harapan saya di bisnis mlm yang saya anggap mlm terbaik di indonesia bahkan di dunia, adalah menjadi berkat bagi banyak orang dan bisa sperti upline saya, yang mana upline saya adik kandung saya sendiri yang baru beberapa lama bergabung di wootekh bonus bulanannya sudah mencapai ratusan juta. dan banyak bonus bonus prestasi

sharing dengan teman pemain Multi Level Marketing (MLM) lain. Dia bertanya kepada saya kenapa kalau bergabung di Woo Tekh untuk level 2 harus belanja minimal 500rb? Padahal di Mlm yang ia jalani sekarang hanya dibawah 50rb, Lalu saya jawab, karena Untuk Level 2 apabila ia mensponsori level 2 juga bonusnya bisa langsung 100rb. Lalu saya jawab, apakah kamu setelah mendaftar dibawah 50rb dan
mensponsori satu orang yang daftar dibawah 50rb itu bisa dapat bonus sampai 100rb? dia jawab bonusnya gak sebesar itu. Lalu saya jelaskan lagi, kalau di Woo Tekh level 3 mensponsori level 3, Bonusnya bisa dapat 445rb, saya tanya ke dia, apakah dengan level yang sama kamu bisa mendapat bonus sebesar itu hanya dari satu orang yang kamu sponsori? dia jawab juga tidak. Terus dia bertanya, Sudah level berapa sekarang? Saya jawab Level 8, terus bonusnya berapaan tiap bulan? saya hanya diam, gak berani ngetik angka di box msg nya, saya tanya balik ke dia, dia sudah peringat berapa sekarang di MLM nya, dia jawab peringkat (sekian), Dan bonus kamu berapa sekarang? dia jawab sekitar 6 jutaan. Lalu dengan santainya saya bilang ke dia, kalo begitu tolong ambil kalkulator, kamu kalikan saja dengan 10 bonus kamu, itulah rata rata penghasilan Orang yang level 8 di Pt. Woo Tekh. Finally dia pun tanya, kapan main ke jakarta? Tolong jelasin sama saya bisnisnya, Siapa tau di Woo Tekh saya bisa cepat berhasil, lalu saya jawab, tanggal 12 saya ke jakarta, Woo Tekh mengajak kita berlari dalam menggapai mimpi, bukan hanya sekedar jalan atau marathon :), See you in Jakarta my friend :)

disini, puluhan juta pasti bisa anda raih hanya dengan modal serius dan tekun saja, tidak perlu kerja keras. saya siap membimbing anda untuk sukses, sukses nya anda sukses saya juga,

Ayo Hub: 085264161548





Tidak ada komentar:

Posting Komentar