Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 18 Oktober 2012

tips atau cara untuk menurunkan berat badan BB yang berlebih

Tips menurunkan berat badan secara umum dan yang sering kita dengar bahkan mungkin sudah kita lakukan adalah dengan berdiet ketat dan berolahraga, mengurangi makanan atau minuman yang mengandung lemak, banyak mengkonsumsi buah dan sayuran. mungkin kita sudah jenuh mendengar dan sudah melakukannya, disamping sangat ribet dan membutuhkan waktu yang lama dan jarang hasilnya memuaskan yang lebih menyakitkan tidak pernah berhasil, terkadang kita juga bosan sehingga putus asa

menurunkan berat badan adalah hal yang sangat gampang, mulailah beralih ke produk herbal, produk yang aman dikonsumsi dan tidak mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan karena produk herbal yang diakui hanya terbuat dari tumbuh tumbuhan saja dan telah lulus uji 

world slimming capsule, pelangsing herbal berupa kapsul berwarna hijau dan beraromah teh, isi 60 kapsul perbotol untuk pemakaian sebulan adalah salah satu produk pelangsing herbal yang sudah dikenal sejak tahun 2003 dan semakin banyak yang berminat tak jarang dari mereka setelah berhasil menjual produk ini dengan cara menjual pengalaman keberhasilan mereka karena khasiat dan kelebihannya sangat terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa olahraga dan tanpa diet ketat. menggunakan pelangsing ini tidak banyak aturan sehinga tidak ribet, pola makan dan pola hidup semuanya normal sperti biasanya, tidak mengganggu aktifitas kita, karena pembuangan lemak sangat sederhana yaitu melalui urine dan keringat, jika ada cara gampang dan sehat serta terbukti, buat apa melakukan berbagai macam cara.


untuk melihat pengalaman  orang yang telah berhasil mengkonsumsi pelangsing herbal ini, silahkan klik klik gambar disamping kanan, percaya atau tidak belum ada yang kecewa dengan pelangsing herbal ini, pelangsing ini adalah cara terbaik dan menyehatkan untuk proses menurunkan berat badan yang berlebih.

dengan cara mengkonsumsi 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan, dan banyaklah minum air putih, jika nafsu makan berkurang, disarankan tetep makan sebanyak 3 kali sehari, dan porsinya aja yang diperkecil. selama pemakaian silahkan dikonsultasikan ke kami di 085264161548, saya akan memandu anda jika ada yang kurang jelas atau pertanyaan pertanyaan lain selama pemakaian, karena saya selalu meninjau semua pembeli saya selama pemakaian.

PERTANYAAN TENTANG WSC BIOLO YG SERING MUNCUL

1. Bagaimana cara kerja Biolo WSC dalam melangsingkan badan ?

Biolo menekan rasa lapar, sehingga anda tidak perlu bersusah payah menahan lapar untuk berdiet. Selain itu, Biolo WSC juga membantu tubuh dalam proses penguraian lemak. Lemak akan dikeluarkan dalam proses Ekskresi (misal: keringat/Veses). N
ah, untuk menyeimbangkan proses penguraian biasanya tubuh akan memerlukan ban
yak air, sehingga konsumen kadang cepat merasa haus dan ingin minum. Tapi ingat, meskipun anda tidak merasa lapar, anda harus tetap makan dengan pola normal untuk mencegah peningkatan asam lambung.

2. Berapa lama saya mengkonsumsi produk ini sampai hasil maksimal akan kelihatan (mencapai berat badan yang diinginkan) ?

Masing-masing orang berbeda. Hal ini ditentukan beberapa faktor, antara lain: selisih berat badan yang sekarang dengan berat badan yang diinginkan (ideal), dan proses penerimaan tubuh terhadap penguraian lemak yang berlangsung selama pemakaian produk. Dari pengalaman yang ada, rata-rata konsumen dapat menurunkan berat badan antara 4-10 kg dalam pemakaian sebulan. Hasil yang menakjubkan juga terlihat dari seorang IRT yang dapat menurunkan berat badannya sebanyak 30 Kg dalam waktu 3 bulan pemakaian.

3. Amankah apabila saya mengonsumsi Biolo WSC dalam waktu yang lama?

Biolo WSC terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi dalam waktu lama. tidak ada efek samping yang mengganggu kesehatan lainnya, kuncinya tetep mnjaga pola hidup yang sehat dan makan yang seimbang dan teratur, berapa lama pun anda memakai pelangsing ini tidak jadi masalah, sperti tampak pada adik saya, yang dari tamat smu dia mengkonsumsi pelangsing ini sejak tahun 2006, hingga sesudah berumah tangga, tahun 2012 dia tetep sehat dan dia juga dapat hamil.

4. Dapatkah Biolo WSC dikonsumsi Ibu hamil dan menyusui ?

hanya ibu hamil dan menyusui yang tidak boleh mengkonsumsi wsc
Tidak ada larangan ataupun bahan yang membahayakan bagi janin dalam Biolo WSC. Namun, produk ini tidak disarankan untuk ibu yang sedang hamil/menyusui sebab nafsu makan yang berkurang tentunya juga dapat mengurangi porsi asupan makanan bagi janin/buah hati anda sehingga tidak baik untuk perkembangan anak dan janin

5. Bisakah Biolo WSC mengecilkan daerah tubuh yang saya inginkan? (misal:pada paha atau lengan saja)

Biolo WSC bekerja secara merata ke seluruh bagian tubuh. Jadi daerah yang dikecilkan tidak hanya pada satu titik saja. Untuk itu, bagi konsumen yang hanya ingin mengecilkan paha, lengan atau lipatan perut, kami menyediakan paket Biolo WSC + SlimmingGel.

6. Saya adalah seorang penderita Maag, dan kadang itulah yang menjadi penghambat dalam proses berdiet. Adakah solusi agar saya tetap bisa mengkonsumsi Biolo WSC tanpa perlu khawatir Maag saya akan kambuh ?

Dalam beberapa kasus, penderita Maag justru merasa sembuh setelah minum Biolo WSC. Namun untuk mengantisipasinya kami tetap menyediakan produk kaya serat yang selain bermanfaat untuk lambung juga bermanfaat untuk sistem pencernaan. Anda hanya perlu menambahkan tablet Spirulina sebelum/sesudah mengonsumsi Biolo WSC.

7. Apakah Biolo WSC menimbulkan ketergantungan ?

Biolo WSC tidak menimbulkan ketergantungan. Untuk hasil yang permanen konsumen perlu mengetahui aturan pola makan yang baik atau membuat pola makan yang baru.
Bagaimana caranya ?
berikut saya berikan ilustrasi berupa studi kasus :
Ibu Ratna adalah seorang ibu rumah tangga yang Over Weight dan berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai berat yang ideal. Sebelumnya ia mengonsumsi Biolo WSC sesuai aturan pakai yaitu 2 x 1 (2 kapsul sekali minum dipagi hari setelah sarapan). Ia menginginkan hasil tubuh yang permanen dan perlu membentuk pola makan baru. Untuk itu, satu botol pertama ia menurunkan dosis minum dari 2 x 1 menjadi 1 x 1 saja. Botol kedua, ibu Ratna mengonsumsi Biolo WSC secara selang seling (hari pertama minum, hari kedua tidak, hari ketiga minum, dst) dengan dosis 1 x 1. Setelah botol kedua habis.

8. Saya adalah seorang gadis (belum menikah) yang overweight dan ingin mengecilkan badan. Namun, kadang saya merasa takut untuk mencoba produk pelangsing karena khawatir produk tersebut dapat mempengaruhi kesuburan saya apabila sudah berkeluarga nanti. Apakah Biolo WSC aman (dalam hal tidak mempengaruhi kesuburan reproduksi) ?

Tidak ada kandungan dalam Biolo WSC yang dapat membahayakan/merusak kesehatan reproduksi. Terbukti dari banyaknya Pasutri yang justru hamil/punya momongan setelah mengonsumsi Biolo WSC.

9. Saya sangat puas dengan hasil diet dari produk Biolo WSC dan ingin memasarkannya pada teman-teman saya. Bisakah saya menjadi Reseller dengan mendapatkan keuntungan khusus dari distributor ?

Tentu saja. Kami membuka peluang kerja sama bagi anda yang mau menjadi mitra/reseller kami. silahkan langsung sms ke 085264161548

10. Wsc aman gak buat tubuh dan bagaimana dengan penyakit2 yg lainnya seperti darah tinggi/darah rendah??,,,,

Wsc Biolo terbuat dari bahan2 herbal China,

Komposisi BIOLO WSC (World Slimming Capsule): Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid.”

No. Standarisasi: Q / BM 01-2003 No. LICENCI KESEHATAN: WSJZ (2003) N0. 0568 Diproduksi oleh: GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.Ltd. Diinpor oleh: PT. Woo Tekh Indonesia. Isi : 60 capsule (Untuk pemakaian 1-2 Bulan).

dan juga ada HASIL LABORATORIUM WSC BIOLO YG MEMBUKTIKAN WSC BIOLO AMAN UNTUK DIKONSUMSI

Respon lebih cepat silahkan hub 085264161548
Masih ragu? dengan keraguan anda tidak pernah mendapatkan berat badan yang anda inginkan. 
Jika informasi ini bermanfaat silahkan Poskan Komentar anda tepat dipaling bawah, pertanyaan, pengalaman, konsultasi dan lain lain, saya akan memberi solusi untuk pertanyaan pertanyaan anda,,,
saya sangat mengharapkan komentar anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar