Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Kamis, 02 Juni 2016

AGEN DISTRIBUTOR PELANGSING WSC BIOLO ASLI DAN RESMI

Nama lengkap dan nama resmi atau nama aslinya adalah Pelangsing biolo Word Slimming Capsule dari pt wootekh atau disingkat denan nama pelangsing biolo wsc dari wootekh, namun banyak panggilan atau sebutan untuk pelangsing ini, ada yang menyebutnya sipelangsing biolo, wsc biolo, biolo slimming, world slimming capsule, dan lain lain

Biolo world slimming capsule merupakan Obat Pelangsing Herbal Tanpa Ketergantungan, semua kandungan 100% alami tanpa baha kimia dan merupakan obat pelangsing tanpa sibutramin.
Sebenarnya bagi anda yang ingin langsing dengan cepat sangat mudah dan murah sekali karena banyak tanaman, daun, buah, biji di sekitar kita yang bisa di manfaatkan untuk menurunkan berat badan, asal anda bisa meraciknya sendiri, namun bagi anda yang tidak ingin repot repot mencari, mengolah dan meracik bahan herbal itu kami menyediakan obat pelangsing berbahan herbal yang tidak menyebabkan ketergantungan yaitu biolo wsc atau obat pelangsing woo tekh.

Pelangsing ini sangat dikenal dan diminati banyak orang karena khasiatnya yang memang belum pernah ada yang gagal selama pemakaian teratur pasti berhasil. Banyak kesaksian demi kesaksian atau testimoni testimoni pelangsing biolo wsc ini beredar, baik secara online maupun offline, secara online biasanya beredar di internet baik via bbm, sms, line, whatsapp dan lainnya, secara offline juga banyak beredar dari mulut kemulut, dari kesaksian kesaksian yang pernah memakai bahkan sebagian besar dari mereka menjadi reseller kami karena telah membuktikan sendiri hasil dari pelangsing biolo wsc ini.

Pelangsing biolo wsc world slimming capsule ini benar benar pelangsing herbal tanpa zat kimia, pelangsing ini aman buat anak gadis yang belum menikah, aman bagi penderita maag dan hipertensi serta baik bagi ibu yang sedang program hamil atau program anak, karena salah satu faktor susah mendapatkan keturunan adalah lemak yang berlebih atau kegemukan yang berlebih, banyak diantara konsumen kami yang sudah merasakan sendiri hasilnya, stelah berat badannya turun mereka berhasil program hamil. bahkan banyak diantara mereka mengatakan wsc biolo ini adalah obat penyubur kandungan, namun saya selalu menjelaskan bahwa ini bukan obat penyubur kandungan, lemak yang berlebih dan racun racun dalam tubuh sudah dikeluarkan sehingga mempermudah proses kehamilan.

Semua kegemukan bisa diatasi dengan obat diet alami wsc biolo wootekh ini, kegemukan sehabis melahirkan, gemuk karena keturunan, gemuk karena pola makan yang berlebih, gemuk karena mengkonsumsi obat obatan sperti obat kb/ pil KB dan kegemukan lainnya dengan secara sehat dan alami serta terbukti semua sudah diatasi oleh pelangsing wsc biolo ini. banyak yang sudah mencoba pelangsing lain namun gagal dan setelah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo mereka merasakan khasiat kemujaraban dan keampuhan pelangsing ini. cara pakai pelangsing wsc biolo ini sangat gampang, efek samping pelangsing wsc biolo ini juga tidak ada yang membahayakan kesehatan lainnya karena bahan alaminya hanya terbuat dari tumbuh tumbuhan saja, tepatnya bunga dan biji bijian. Minimal berat badan akan turun sebanyak 4-10kg perbulan, bahkan lebih

KANDUNGAN NUTRISI
Mengandung Flavonoids ≥ 40mg / butir
Spesifikasi : 0,5g x 60 Capsule
No standarisasi : Q/BM 01 – 2003
No Lisensi Kesehatan : WSJZ (2003)No. 0568
hologram
Pelangsing biolo wsc world slimming capsule wootekh ini sudah dikenal didalam bahkan diluar negeri sejak puluhan tahun yang lalu, membuat kami bangga menjadi distributor resminya
1
1







2






sertifikat hasil lab







Banyak yang sudah membuktikan pelangsing herbal terbaik dan terlaris saat ini, berat mereka turun tanpa efek samping. kesaksian demi kesaksian masuk kekami, anda boleh melihat kesaksian lainnya pada artikel kami pada website ini.
biolo
jadi, kapsul ini sering dijuluki pelanggan kami sebagai pelangsing atau sikapsul hijau yang ajaib. sangat banyak keunggulan dan kelebihannya


13260236_1726406490966166_4404172023246956481_nberikut testimoni member member saya, yang sekarang sudah mendaftar menjadi distributor resmi pelangsing ini/ reseller resmi PT WOOTEKH indonesia.
Bagi anda remaja atau anak gadis, gak perlu khawatir, pelanging herbal ini aman buat kandungan, tidak mengganggu kesuburan atau tidak menyebabkan rahim kering, karena pada dasarnya kebanyakan pelangsing katanya merusak rahim dan membuat susah dapat keturunan. berbeda dengan pelangsing herbal terbaik pelangsing biolo wsc, pelangsing ini benar benar aman, ampuh dan mujarab dan sebagian pelanggan kami mengatakannya sebagai obat PENYUBUR KANDUNGAN, sebenarnya tidak, cuma dapat membantu membuang lemak dan melancarkan program anak/program hamil yang mana prosesnya sangat sederhana dan proses pembuangan lemaknya sangat menyehatkan, mengeluarkannya melalui urine dan keringat, racun dalam tubuh juga ikut keluar bersamaan dengan keringat.
SELAIN ITU SANGAT BANYAK KELEBIHAN PELANGSING HERBAL ALAMI INI DIANTARANYA:
  • Efektif menurunkan Berat Badan 4-10 kg / bulan
  • Tidak menyebabkan diare / mulas
  • Tidak menyebabkan rahim kering ( wanita )
  • Aman bagi penderita maagh
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Aman dikonsumsi Jangka panjang
  • Kandungan Herbal alami
  • Tidak menyebabkan Gemetaran dan sakit kepala
  • Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh.
  • Dan masih banyak lagi efek efek positif yang anda dapatkan selama mengkonsumsi atau sehabis mengkonsumsi pelangsing herbal biolo ini, contohnya kulit tampak lebih lembab bersih berseri, badan terasa sehat ringan dan sehat dan lain sebagainya
EFEK SAMPING
  • Nafsu makan berkurang
  • Cenderung Haus
  • Berkeringat ( Jika berada diruangan tidak ber-AC )
  • Cenderung sering buang air kecil ( Jika berada di ruangan ber-AC )
ATURAN PAKAI
Diminum 2 capsule setiap pagi saja sesudah sarapan.
Diminum maximal jam 11 siang. Karena artikel ini ditulis menjelang bulan suci puasa, akan saya jelaskan juga bagaimana mengkonsumsi pelangsing biolo wsc / world slimming capsule ini saat bulan puasa, yaitu dikonsumsi hanya 1 kapsule sehabis berbuka, bukan saat sahur, saat berbuka adalah waktu yang tepat untuk mengkonsumsi pelangsing ini, karena saat berbuka kita bebas minum air putih, sedangkan jika mengkonsumsi pelangsing wsc biolo ini harus banyak minum air putih, Maka berat badan atau lemak yang membandel serta keluhan keluhan lain , penyakit penyakit selama kegemukan akan hilang dengan sendirinya. dan 4 – 10 kg Perbulan akan turun, ya,,,selama pemakaian teratur BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL.
CATATAN PENTING YG HARUS DIPERHATIKAN
yang utama, anda boleh konsultasi selama pemakain wsc jika anda memesan disini: 085264161548
Untuk dapat mencapai berat tubuh ideal, ada baiknya anda menghindari untuk minum obat pelangsing yang masih diragukan. karena bahaya minum obat pelangsing dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan dan konsumsilah obat pelangsing yang baik dan benar serta 100% herbal.
untuk memperoleh hasil yang maksimal saat mengkonsumsi pelangsing biolo wsc world slimming capsule ada beberapa tips tips yang baik kita lakukan selama pemakaian, Untuk memperoleh berat badan yang ideal, berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan :
Konsumsi pelangsing biolo wsc world slimming capsule wootekh secara teratur tidak bolong bolong dan sesuai anjuran. dan perbanyak:
  • Berolahraga secara teratur
  • Banyak konsumsi air putih
  • Perbanyak konsumsi makanan kaya serat, makanan yang mengandung protein dan juga vitamin penting lainnya
  • Batasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh
  • Tidur teratur
TUNGGU APALAGI, JANGAN PERNAH RAGUKAN SEBELUM ANDA MENCOBA, DAN KAMI JAMIN ANDA TIDAK KECEWA. AYO SEGERA, DAN JADILAH TESTIMONI KAMI SELANJUTNYA

HUB =085264161548/ minta pin bb via sms akan kami arahkan ke contact bb yang respon cepat.
Mau datang kealamat kami, silahkan hub contact kami diatas
salam langsing sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar