Informasi Pemesanan dan Pendaftaran

INFO PENTING

Mulai awal Nov 2015, harga pelangsing WSC biolo naik harga lagi, Harga member menjadi rp. 330.000 perbotol

Harga non member /harga konsumen sesuai katalog resmi saat ini : Rp.379.500 /btl, kenaikan resmi dari pusat, PT WOOTEKH INDONESIA,bagi anda yang khusus memesan di 085264161548, atau pin BB: 28A7486D, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member.

jangan membeli dibawah harga member, Yang asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, hati hati produk kw atau palsu
info akurat silahkan hub/ datang langsung kepusat. Berikut alamat kantor pusat PT. WOOTEKH INDONESIA:
Kelapa gading square
Jl. Boulevard barat raya Blok B No 19-20
Jakarta utara ( sebelum datang, hub service center kami di 085264161548 )
Kunjungi website resmi pt wootekh indonesia di www.wootekh.co.id
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085264161548 / Pin BB 28A7486D
Email: erni_ababan2000@yahoo.com

ym: erni_nababan2000
Fb: erni_nababan2000@yahoo.com a.n herni jernih nababan
Rek mandiri a.n saya sendiri herni jerni nababan no rek: 109-00-1252778-4
Rek BCA a.n saya sendiri Herni Jerni Nababan: 3261868847

Kenapa harus pesan disini,?
  1. Keamanan dan kenyamanan Berbelanja..perhatikan blog ini, jika anda seroang bloger atau websiter maka anda akan tahu kalau blog ini sudah aktif sejak tahun 2010, artikel2 tahun 2010 juga tampak kita lihat. Pesanan anda dijamin aman dan di jamin sampai ke alamat anda
  2. Kemudahan Berbelanja... karena anda tidak usah repot2 macet, capek, nyita waktu untuk pergi ke toko
  3. Terpercaya... Karena kami adalah penjual yang sudah TRUSTED SELLER di multiply, faceboo, website dll, No Penipuan dalam bentuk apapun.
  4. Garansi Uang Kembali... 100% apabila produk yang dikirim ke pembeli ternyata tidak asli atau tiruan.
  5. Harga reseler, jadi anda bisa menjadi reseller kami dgn menjual kembali dgn harga normal.
  6. VISI n MISI yang kuat untuk selalu dapat di percaya oleh seluruh pelanggan karena kami ingin menjadi salah satu online shop yang bisa bertahan lama.
  7. MENERIMA SMS 24JAM (jika sms belum di balas, harap maklum mungkin kami sedang sibuk atau sedang istirahat, dan silahkan ditunggu)
  8. Selama pemakaian, boleh konsultasi

Jumat, 03 Juni 2016

PELANGSING WSC BIOLO WOOTEKH

Masih bingung mencari pelangsing Herbal yang benar - benar aman saat ini??
Atau banyak yang ngaku ngaku aman dan herbal tapi kurang percaya karna sedikitnya testimony??
atau sudah pernah coba produk pelangsing herbal yang katanya Aman tapi ternyata berbahaya untuk kesehatan??


Yah...wajar saja konsumen menjadi lebih waspada mencari obat pelangsing yang betul-betul aman,  karna saat ini banyak sekali pelangsing yang di jual secara bebas di Indonesia, baik itu produk Selundupan yang tanpa izin, baik produk palsu atau tiruan dan masih banyak lagi, sehingga ketika sesuatu terjadi pada kesehatan anda...anda menjadi bingung mau minta pertanggung jawaban dari pihak siapa???
Kami memperkenalkan sekali lagi kepada anda semua, Sebuah terobosan pelangsing yang terbukti Aman dan terbuat dari bahan Herbal .Sudah terbukti selama lebih dari 12 tahun menurunkan berat badan anda minimal 3kg sampai 10kg perbulan secara alami Tanpa efek samping dan dengan harga yang bersahabat pula, inilah pelangsing Herbal yang Aman dan tanpa efek samping, Namanya World Slimming Capsule Biolo atau WSC BIOLO,

Pelangsing Biolo atau WSC Biolo terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah sejak lama terbukti dan di percaya mampu menurunkan berat badan secara Maksimal dan tanpa efek samping tentunya, serta di olah menggunakan Tehnologi tinggi dari ilmu kedokteran China , sehingga tercipta produk berkualitas tinggi, tanpa zat kimia berbahaya dan yang paling penting tidak akan mengecewakan konsumenya.
Bahan - bahan atau komposisi WSC Biolo yaitu :
  1. Casia seed ( Biji casia )
  2. Lotus Leaf ( Daun bunga teratai)
  3. Buah Mulberry
  4. buah Hawthorn
  5. Neroli oil ( Minyak dari bunga jeruk Orange)
  6. Jasmin ( Sari bunga melati)
  7. Rose
Silahkan anda melihat sendiri bukti dan testimony dari pelanggan dan konsumen kami yang sudah lebih dari 10 tahun menjual bahkan mengkonsumsi pelangsing ini .
Pelangsing Biolo merupakan pelangsing dengan Repeat order paling tinggi di Indonesia saat ini.
ini terbukti dari meningkatnya Omset kami hingga 300% dari tahun lalu di tahun ini dan tahun depan target kami akan naik lagi ke 500% WOW... begitu bangganya kami dengan hasil positif ini.
Itu artinya ribuan konsumen dan sudah jutaan konsumen selama ini merasakan kehebatan dan kedahsyatan pelangsing Biolo ini.


PELANGSING BIOLO
Anda mau menurunkan berat-badan dan tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 4kg - 10kg dalam sebulan saja. Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba PELANGSING BIOLO dari WOO TEKH INDONESIA . ...BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL...!! ** ( dengan pemakaian teratur / mengikuti aturan minum ).
Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.
Cara kerja supplement pelangsing ini sangat sederhana, yaitu Menahan nafsu makan berlebih, juga membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.Nah.. lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
Biolo juga bekerja sebagai Detoks dalam tubuh untuk mengurai racun dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui BAK maupun BAB.
Dan yang paling penting adalah, WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami / Herbal.
 
YA, MINIMAL 4-10 KG PERBOTOLNYA UNTUK PEMAKAIAN SEBULAN PASTI TURUN, BELUM PENAH ADA YANG GAGAL, SELAMA PEMAKAIAN TERATUR DAN SESUAI ANJURAN
Harga hanya Rp 330.000 / botol ( Harga normal 379.000/btl)
kami menjual dengan harga member, meskipun anda belum menjadi member atau distributor di pt wootekh, keuntungan jadi member bisa menjalankan sistem MULTI LEVEL MARKETING nya atau sistem MLM
Menerima RESELLER DAN MEMBER secara gratis dengan hanya MEMBELI 7 BOTOL WSC dengan harga member!!

Segera Hub kami di :
085264161548
pin : minta via sms, akan kami arahkan ke contact yang respon cepat
produk dari  Stokist resmi PT Woo Tekh Indonesia.
Nomor Sokist : SC - 314
sudah bergabung lebih dari 10 tahun bersama Woo Tekh.

HIMBAUAN :
Jangan pernah membeli produk Woo Tekh jika bukan dari agen Resmi PT Woo Tekh. Apalagi begitu banyaknya modus penipuan dan pemalsuan produk saat ini, Hindari penjual online yang tidak bersedia menginformasikan nama lengkap dan status keanggotaan di Wootekh, apalagi yang tidak mau dihubungi atau tidak bersedia menerima pendaftaran member, karna sudah pasti mereka bukan member Resmi, kami hanya MENGINGATKAN. Banyak resiko yang tidak dapat di pertanggung jawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli. jangan sampai tergiur dengan harga yang sangat murah, atau harga dibawah harga member, karena pt wootekh tidak pernah menjual dibawah harga 330.000. harga member adalah harga langsung dr pt wootekhnya, tidak ada selisih harga sepeserpun. itu adalah harga pokok.
 
Segera Hub kami di :
085264161548
pin : minta via sms, akan kami arahkan ke contact yang respon cepat
Salam sehat, sukses dan Luarr Biasa!!
 
HERNI NABABAN
DISTRIBUTOR RESMI TERPERCAYA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar